SELEBRITI

Tak Anggap Dipo Latief Ayah Dari Putranya, Nikita Mirzani: Dia Kan Nggak Ada Ayah

Kamis, 09 Mei 2019 07:01 Penulis: Kistin Septiyani

©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Belum lama ini Nikita Mirzani mengunggah foto terbaru sang putra yang lahir belum lama ini. Ia mengunggah foto tersebut di Instagram untuk memperlihatkan kondisi sang putra.

"Iya pengin aja biar pada lihat. Biar lihat bayinya lengkap, hidungnya ada, bibirnya seksi, bibirnya tebel, jarinya lengkap kakinya juga, kan gitu," ujar Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/5/2019).

1. Tak Punya Ayah

Niki nampaknya tak mengizinkan mantan suaminya, Dipo Latief untuk bertemu dengan sang buah hati. Ia bahkan tak menganggap mantan suaminya itu sebagai ayah dari anaknya.

"Siapa ayahnya? Dia bilang ayahnya? Dia kan gak ada ayah, dia adanya ibu orang anak dari ibu kok," ujar Niki saat ditanya tentang Dipo.

2. Lihat Lewat Instagram

Niki mengungkapkan bahwa jika Dipo ingin melihat putranya, ia bisa melihatnya di Instagram. Niki juga tidak menyatakan persetujuannya saat ditanya terkait kemungkinan Dipo mengunjungi sang putra.

"Liat aja kan di instagram gak di-lock, di-publish, jadi dia mau liat liat aja," imbuh Niki.

3. Tak Ingin Bahas Mantan

Niki mengaku, sebenarnya ia tak ingin berurusan dan membahas tentang sang mantan suami. Pasalnya, menurut Niki, ia kini telah memiliki kehidupannya sendiri dan selama ini ia juga merasa telah berjuang seorang diri.

"Gua juga tidak pernah meminta bantuan apapun, sepeser pun bisa dicek di rekening gue. Terus tiba-tiba dia ganggu gue lagi itu sebenernya risih sih cuman ya gak tau ya yg mereka mau apa. Cuma untuk ngelawan gua pikir-pikir lagi deh," imbuh Niki.


REKOMENDASI
TRENDING