SELEBRITI

Seru! Ricky Harun, Aurelie Moeremans & Ali Syakieb Bangun Chemistry di Sinetron Baru

Jum'at, 26 Oktober 2018 14:30 Penulis: Tyssa Madelina

Ricky Harun, Aurelie Moeremans dan Ali Syakieb main sinetron bareng © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ricky Harun, Ali Syakieb dan Aurelie Moeremans dipertemukan dalam sebuah sinetron terbaru produksi MNC Pictures yang berjudul Saat Hati Telah Memilih. Sinetron yang diangkat dari novel best seller legendaris karya Mira W ini pun sudah tayang perdana di RCTI pada tanggal 25 Oktober 2018.

Pertama kali bermain sinetron bareng, ketiganya pun merasa senang dan tidak menemukan kesulitan ketika membangun chemistry. "Yang jelas senang ya. Kita digabung dalam satu judul bareng pertama kali. Kalau kita (sama Aurelie) mau pernah dulu. Cuma enggak jadi," ujar Ali Syakieb saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10).

Berbeda dengan Ali yang baru pertama kali main sinetron bareng Aurelie, Ricky Harun mengungkapkan sebelumnya pernah beradu akting dengan kekasih penyanyi Ello itu. "Kalau gue pernah (main sinetron) sama Aurelie ya, waktu dia masih kecil," ungkap Ricky.

"Oh iya kita pernah dulu. Belum bisa pakai bahasa Indonesia ya," timpal Aurelie.

1. Ricky Harun Perankan Pria yang Sakit Jantung

Dalam sinetron terbarunya ini, Ricky memerankan karakter bernama Andi yang mengidap penyakit jantung. Namun, semangat hidupnya kembali bangkit ketika bertemu Riri yang diperankan oleh Aurelie Moeremans.

"Saya sebagai Bandi tapi dipanggilnya Andi. Karakternya, sebenarnya kayak orang biasa ya. Tapi di sini punya kelebihan. Kelebihannya itu kekurangannya. Kekurangannya dia memiliki penyakit jantung, yang memvonis umurnya enggak lama lagi. Tapi ketemu Riri (Aurelie) jadi punya semangat hidup," papar Ricky.

Sementara itu Aurelie memerankan tokoh Riri, seorang mahasiswi kedokteran yang cantik. "Aku berperan sebagai Riri. Dia seorang mahasiswi fakultas kedokteran. Tapi itu karena keinginan papanya. Papa tuh orangnya keras banget, beda sama mama. Pada suatu hari Riri ketemu sama Andi di Rumah Sakit, akhirnya dia jadian karena kasihan awalnya. Untuk berikutnya kita enggak tau," kata Aurelie.

2. Ali Syakieb Jadi Cowok Sombong dan Playboy

Sementara itu Ali Syakieb harus memerankan tokoh yang bertolak belakang dengan Ricky Harun. "Saya berperan sebagai Haris. Ceritanya dia sebagai presenter terkenal, sedikit playboy dan agak sombong. Tapi dia sayang banget sama Andi dan ibunya. Karena dia tulang punggung keluarga," ujar Ali.

Uniknya mereka berperan sebagai kakak adik padahal perbedaan umur mereka tidak terlalu jauh. "Sebenarnya sih enggak ada pendalaman kayak gimana sih. Cuma mengalir aja. Awal-awal harus bisa jaga adik padahal gue sama Ricky kita kan seumuran, haha," kata adik Nabila Syakieb itu.

"Untung gue lebih pendek, jadi dia bisa anggap gue adiknya," pungkas Ricky seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING