Shinta Bachir Akan Polisikan Penyebar Video Seksinya

Senin, 23 Desember 2013 18:31 Penulis:
Shinta Bachir Akan Polisikan Penyebar Video Seksinya Shinta Bachir
Kapanlagi.com - Penyanyi Shinta Bachir terkejut, saat pertama kali tahu kalau video dirinya yang sedang berganti busana beredar di internet. Kabar itu, menurutnya, sebagai cobaan di kala dirinya memutuskan untuk berhijab.

"Aku shock, lemas begitu dikasih tahu sama teman-teman wartawan. Ya aku sadar ini adalah ujian aku untuk lebih deket sama Allah," ujarnya saat berbincang melalui BBM, Senin (23/12).

Atas perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab itu, Shinta merasa dirugikan. Dia berencana membawa masalah tersebut ke pihak yang berwajib.

"Iya aku mau melaporkan kasus ini. Lagi diusahakan dan aku tidak mau gegabah. Video itu adalah saat shooting film Pulau Hantu 3 tahun 2011," tegasnya.

Kabar beredarnya video tersebut diakui telah diketahui oleh orang-orang dekat dan keluarga Shinta Bachir. Wanita yang pernah digosipkan memiliki hubungan dengan petinggi Polri itu pun khawatir kalau orang tuanya shock saat mengetahui kabar tersebut.

"Tapi aku kasih tahu ke orang dekatku, kayak keluarga, mereka bilang ini cobaan ketika kita mau baik. Tapi orang tuaku belum tahu, aku juga takut kalau mereka tahu. Namun aku yakin Allah lebih mengetahui di balik ini semua," pungkasnya.

(kpl/aal/dis/dar)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING