Sibuk Syuting Sinetron, Attalarik Syah Diprotes Anak

Rabu, 19 Oktober 2016 01:15 Penulis: Risang Sudrajad
Sibuk Syuting Sinetron, Attalarik Syah Diprotes Anak Atalarik Syach dan keluarga © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kesibukan Attalarik Syah dan Tsania Marwa di dunia entertainment membuat keduanya sulit membagi waktu untuk kedua anaknya Syarif Muhammad Fajri dan Shabira. Apalagi saat ini, Atalarik tengah terlibat dalam dua project sinetron sekaligus.

Kesibukan ini pula yang membuat Attalarik dan Tsania harus pandai-pandai membagi waktu antara kerja dan keluarga. Keduanya juga sudah memiliki komitmen untuk saling bekerjasama dalam mengurusi dua buah hati mereka.

"Lagi ngatur cara, kebetulan lagi mulai stripping syuting di dua judul (sinetron) yang berbeda. Ya kesulitan (bagi waktu), istriku punya schedule sendiri dan aku juga punya schedule sendiri. Kita nggak mau ada kata siapa yang mau didahulukan, gue kan cowok lo cewek. Kami komitmen bekerjasama begitu," ujar Attalarik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Atalarik Syach sering tinggal anaknya karena kesibukan syuting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAtalarik Syach sering tinggal anaknya karena kesibukan syuting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Gara-gara kesibukannya syuting sinetron hampir setiap hari, Atalarik mengaku mulai diprotes oleh sang anak. "Oh iya (diprotes). Aduh Abi, Umi syuting mulu sih," ungkap Attalarik.

Jika sudah mulai diprotes seperti itu, Attalarik langsung memberikan pengertian kepada sang anak. Di lokasi syuting, Atalarik dan istrinya selalu menyempatkan menghubungi anak-anaknya di rumah agar tidak merasa kesepian.

"Apapun yang kami kerjakan selalu bilang sama anak-anak 'Abi kerja dulu ya sebentar, kamu main-main, bobok nanti Abi sudah di rumah'. Si anak nggak pernah jadi beban ditinggal sama orangtuanya dan kesepian. Dari lokasi syuting juga kami berupaya selalu menghubungi mereka pakai video call," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING