Suami Menipu, Edies Adelia Bisa Ikut Jadi Tersangka

Jum'at, 01 November 2013 04:41 Penulis: Ahmat Effendi
Suami Menipu, Edies Adelia Bisa Ikut Jadi Tersangka Edies Adelia
Kapanlagi.com - Ferry Ludwankara (FL) alias Ferry Setiawan yang notabene suami Edies Adelia kini sudah diciduk dan menjadi tahanan Polda Metro Jaya atas kasus penipuan dan penggelapan uang hingga mencapai sekitar 25 miliar rupiah.

Saat ini, penyidikan dan pengembangan proses hukum masih terus dilakukan. Rencananya, polisi akan memanggil Edies Adelia untuk dilakukan pemeriksaan terutama terkait aliran dana milik FL tersebut.

Edies Adelia turut terlilit kasus yang menimpa suaminya.Edies Adelia turut terlilit kasus yang menimpa suaminya.

"Polisi pun rencananya akan melakukan penelusuran aliran dana FL, sedang proses. Rekening FL masih dalam proses, diharapkan secepatnya bisa tahu dari bank. Kalau aliran dana udah tahu ke mana, itu akan dipanggil," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Polda Metro Jaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Menurut Rikwanto, kapasitas Edies saat ini masih menjadi saksi. Namun, statusnya itu bisa ditingkatkan dengan mengacu pada hasil pemeriksaan.

"Kemungkinan bisa terjadi apa saja dalam pemeriksaan. Apa Edies tau betul suaminya, apa uang itu masuk ke dalamnya, atau tidak tahu sama sekali. Semuanya besok," imbuhnya.

"Bisa saja (Edies) jadi TSK kalau dia terkena pidana. Kita udah menyita bukti-bukti dokumen fiktif, bukti pengiriman uang," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING