Polisi Panggil Edies Adelia Esok Hari

Kamis, 31 Oktober 2013 23:21 Penulis: Ahmat Effendi
Polisi Panggil Edies Adelia Esok Hari Edies Adelia
Kapanlagi.com - Terkait suami Edies Adelia, Ferry Ludwankara (FL) alias Ferry Setiawan yang diendus melakukan tindak penipuan dan saat ini telah menjadi tahanan Polda Metrojaya, beberapa saksi pun telah dimintai keterangan.

"Perkembangan kasus penipuan dan tindak penggelapan uang atas nama FL, saat ini sudah diperiksa 9 saksi. Dari PT PLN ada, dari Bank Mandiri juga ada. Semuanya fiktif, keterangan FL yang bilang punya perusahaan batu bara dan kerja sama dengan PLN itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Polda Metro Jaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Edies Adelia bakal dipanggil terkait kasus yang membelit suaminya.Edies Adelia bakal dipanggil terkait kasus yang membelit suaminya.

Rencananya, Edies Adelia juga akan dipanggil untuk memberikan keterangan. Pihak berwajib pun sudah memberikan surat pemanggilan kepada yang bersangkutan.

"Besok kita akan periksa Edies Adelia. Apa dia tahu kasus penipuan ini, apa dia tahu suaminya gimana, besok akan ditanyakan," imbuhnya.

"Surat panggilan sudah, mudah-mudahan besok dia (Edies) hadir di penyidik krimsus Polda Metro Jaya sekitar jam 10 sampai jam 14," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING