SELEBRITI

Sudah Hampir Selesai, Begini Konsep Baju Pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kamis, 01 April 2021 10:16 Penulis: Umar Sjadjaah

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah - instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Akad pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Pasti semua persiapan untuk hari bahagia yang akan digelar hari Sabtu, 3 April 2020 tersebut tampaknya sudah mendekati sempurna.

Hal tersebut diungkap oleh perancang busana pengantin Atta dan Aurel, Vera. Saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, (31/3) Rabu malam, Vera mengatakan kini busana pengantin yang akan dikenakan kedua mempelai sudah hampir jadi.

"Sampai kemarin itu baju udah sembilan puluh persen," ucap Vera.

 

 

1. Dua Budaya

Tak hanya itu, Vera juga membeberkan bagaimana nantinya konsep baju pengantin yang dikenakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia juga menyebut ada dua baju berbeda yang akan dikenakan saat akad nikah dan syukuran.

"Masih sama pasti, nah untuk akad mereka mau pakai baju pengantin bernuansa Jawa modern, buat syukuran aku ini mereka pakai baju dengan nuansa adat Minang," ujarnya.

"Syukuran lah namanya, karena Atta nyebutnya syukuran, acaranya memang komplit karena ada acara potong kue. Ada dua kali ganti baju yang akad ada nuansa Jawa pas syukurannya pakai nuansa Minang. Jadi benar-benar ini kelihatan pernikahan dua budaya yang disatukan," lanjutnya.

2. Sentuhan Klasik dan Elegan

Meski begitu, Vera menyabut baik Atta maupun Aurel tak banyak meminta sentuhan khusus pada busana pengantin mereka. Karena pada saat akad nikah berlangsung sang mempelai perempuan hanya ingin terlihat tetap elegan dengan desain baju yang simple dan stylish.

"Nggak ada permintaan yang gimana-gimana ya cuma Aurel minta maunya yang anggun, elegan sopan terus klasik. Santai sih nggak, dia mau klasik elegan sopan, dan stylis terus ada detail kristal di bajunya biar kelihatan mewah dan tune colour ada bling-blingnya. Dia nggak terlalu request begini begitu," pungkasnya.

Apabila KLovers menghadiri suatu resepsi pernikahan, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, pakai masker, dan tetap jaga jarak.  


REKOMENDASI
TRENDING