SELEBRITI

Tak Hanya Masyarakat Biasa, Para Artis Tanah Air Diajak Ikut Rasakan Kengerian Wahana Jurnal Risa Rumah Sandekala

Kamis, 16 Juni 2022 14:51

Wahana Jurnal Risa Rumah Sandekala © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Youtuber Risa Saraswati rencananya akan berkolaborasi dengan sejumlah artis untuk mencoba masuk wahana rumah hantu Rumah Sandekala. Rumah Sandekala sendiri adalah karya tulis Risa Saraswati sejak tahun 2018 silam.

Saat ini, Rumah Sandekala sudah dibuka di FX Sudirman, Jakarta Pusat, dan Risa Saraswati sendiri berencana untuk berkunjung. Hal tersebut diungkap oleh Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/6).

"Iya (akan undang artis) rencananya kalau Jurnal Risa ke sini mereka juga akan collab dengan teman-teman lain gitu. Kalau tim jurnal Risa ke sini, kami akan infokan lagi," ungkap Sysan Ibrahim.

1. Ajak Artis Untuk Berkolaborasi

Meski begitu, Sysan mengatakan bahwa ia belum berkoordinasi kembali dengan sejumlah artis yang mau berkolaborasi dengan Jurnal Rissa Rumah Sandekala ini.

"Karena kan dari mereka semua nih yang arrange dan memang timnya mereka yang akan shoot (syuting) juga dan dipostingnya juga di media sosial, di YouTube-nya mereka. Jadi, untuk siapanya aku masih menunggu dari mereka. Tapi, nanti aku kabari secepatnya pada saat sudah ada informasi dari mereka," ujarnya.

2. Mendapat Respon Baik

Selain itu, Sysan pun mengatakan bahwa sejauh ini, respon masyarakat dengan wahana ini cukup baik. Antusias dari para penikmat hal mistis sangat luar biasa.

"Seru, gokil, kan reaksi macam macam, ini bukan rumah hantu (biasa), tetapi experience yang kami jual," ucapnya.

3. Bakal Dibuka di Kota Lain

Selain itu, setelah diadakan di Bandung dan Jakarta, Rumah Sandekala rencananya akan dibuka di Bekasi dan Tangerang, serta kota lain akan menyusul. Akan tetapi, Rumah Sandekala sekarang ini baru dibuka di empat kota, yakni Bandung, Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

"Habis dari sini, kita akan pindah ke Bekasi. Terus, kemudian dari Bekasi ke Tangerang. Kalau kota lain sebenarnya kami sudah pernah buka request melalui sosial media dan itu ramai banget. Tapi ka, ya to be confirm satu satu kita habisin dulu empat kota ini dulu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING