Tebaskan Parang ke Leher Orang, Limbad Dilaporkan ke Polisi

Selasa, 31 Mei 2016 01:15 Penulis: Risang Sudrajad
Tebaskan Parang ke Leher Orang, Limbad Dilaporkan ke Polisi Limbad © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Publik sempat heboh lantaran pesulap Limbad dikabarkan meninggal karena kecelakaan saat tampil di Sulawesi beberapa waktu lalu. Belakangan diketahui bila kabar tersebut sama sekali tak benar adanya.

Masih segar di ingatan tentang kabar hoax tersebut, Limbad baru-baru ini kembali tersandung masalah. Seorang komedian asal Manado bernama Ramly Hiola atau yang biasa dipanggil Amoy melaporkan pesulap jebolan ajang The Master itu ke polisi.

Limbad disebut telah melakukan atraksi berbahaya yang membuat Amoy terluka. Kejadian itu terjadi saat Limbad tampil di acara Ulang Tahun Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Senin (23/5).

Limbad dilaporkan komedian asal Manado karena aksinya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLimbad dilaporkan komedian asal Manado karena aksinya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ceritanya, Amoy yang saat itu menjadi pemandu acara diminta Limbad untuk membantu atraksinya. Amoy tak menyangka bila sang pesulap tiba-tiba menebaskan parangnya ke arah leher serta perut.

Amoy pun langsung dilarikan ke rumah sakit Datoe Binangkang, Kotamobagu, karena luka dan sakit yang ia rasakan. Merasa tak terima, Amoy pun melaporkan kejadian ini ke kepolisian.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Bolaang Mongondow, AKP Anak Agung Gede Wibowo Sitepu. Dilansir dari Merdeka.com, pihak kepolisian sampai saat ini masih terus memproses laporan Amoy tersebut dengan memeriksa keterangan dari para saksi.

"Yang jelas akan kami proses. Sekarang dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi," tandasnya.

(mdk/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING