SELEBRITI

Terakhir Makan Bakso di Belanda, Nagita Slavina Traktir Semua Staf Bakso di Madinah

Jum'at, 21 Februari 2020 14:30 Penulis: Rahmi Safitri

Nagita Slavina © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja jalan-jalan keliling dunia. Keduanya mengakhir perjalanan ini dengan melakukan umrah di Arab Saudi. Kali ini mereka mengajak staf Rans Entertainment dan ART untuk beribadah bersama.

Perjalanan umrah para staf ini pun dibagikan dalam video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainment pada hari Kamis (20/2/2020). Banyak kejadian unik dan seru yang terjadi kala Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, jalan-jalan bersama di Madinah.

1. Larang Belanja di Madinah

Kala sedang jalan-jalan, salah satu staf berniat untuk belanja barang-barang buat keluarganya di Tanah Air. Gigi pun melarang dengan menyarankan untuk belanja saat mereka sudah berada di Mekkah saja. Ia lalu mengajak semuanya buat makan bakso.

Merry, asisten Raffi dan Gigi, kemudian nyeletuk. "Kebetulan aku belum makan bakso empat bulan."

Gigi sempat bilang sama, tapi kemudian ingat kalau mereka pernah makan bakso saat di Belanda.

2. Traktir Bakso

Gigi, Raffi, dan staf yang lain pun lalu masuk ke dalam sebuah warung bakso yang ada di Madinah. Lagi-lagi di sana, ibunda Rafathar itu menyarankan buat beli oleh-oleh di Mekkah saja, biar nggak ribet nanti saat pindah.

Salah satu staf lalu menghitung berapa bakso yang harus dipesan. Raffi pun menawari staf lainnya buat makan bakso bersama.

 

3. Gigi Saat Ajak Makan Bakso


REKOMENDASI
TRENDING