Tiga Hari Julia Perez Berpulang, Ruben Onsu Kunjungi Makam

Senin, 12 Juni 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tiga Hari Julia Perez Berpulang, Ruben Onsu Kunjungi Makam Ruben Onsu ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kepergian Julia Perez meninggalkan duka yang teramat dalam bagi Ruben Onsu. Tak cukup hanya mengantarkan Jupe sampai tempat peristirahatan terakhirnya di hari sang sahabat meninggal dunia, Ruben pun masih berkunjung ke makamnya.

Tiga hari setelah Jupe meninggal, Ruben menyambangi makamnya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Dengan wajah penuh duka, Ruben memandang nisan Jupe yang masih berhias bunga.

"Ini tiga hari lo ninggalin gue dan sekarang kita ngobrol di tempat yang berbeda," tulis Ruben.

Ruben Onsu kunjungi makam Jupe ©instagram/ruben_onsuRuben Onsu kunjungi makam Jupe ©instagram/ruben_onsu

Netizen pun memberikan semangat buat Ruben yang nampak syok karena kehilangan Jupe. Mereka meminta agar Ruben sabar menghadapi cobaan ini dan mengikhlaskan kepergian Jupe ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ketika Jupe meninggal, Ruben adalah sahabat yang selalu ada di sampingnya. Bahkan Ruben rela absen dari acara ulang tahun anaknya, Thalia Putri Onsu yang diadakan tepat di hari meninggalnya Jupe.

Namun Ruben rela melakukannya karena mengantarkan Jupe ke tempat peristirahatan terakhir adalah bentuk penghormatannya kepada sang sahabat. Kini Jupe sudah tiada dan Ruben masih belum bisa melupakan rasa dukanya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING