SELEBRITI

Usai Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Selama 10 Jam, Gisella Anastasia Kembali Minta Maaf

Jum'at, 08 Januari 2021 20:25

Gisella Anastasia / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (8/1), Gisella Anastasia akhirnya merampungkan pemeriksaan penyidik sebagai tersangka terkait kasus video 19 detik. Pemeriksaan dimulai di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus sejak pukul 10:00 WIB hingga pukul 19:45 WIB.

Setelah menjalani pemeriksaan penyidik selama kurang lebih 10 jam, Gisel pun kembali mengucapkan permintaan maaf atas apa yang telah ia perbuat. Permohonan maaf diucapkannya dari lubuk hati yang paling dalam untuk seluruh masyarakat.

"Sekali lagi saya mau menyampaikan permohonan maaf yang sebenar-benarnya dari lubuk hati saya yang paling dalam," ungkap Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, (8/1) Jumat malam.

1. Janji Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Tak hanya itu, mantan istri Gading Marten itu juga tak lupa meminta dukungan untuk menjalani semua proses hukum yang berlaku. Mengakhiri perkataannya, Gisel pun berjanji akan menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya dan mengaku sangat menyesal atas apa yang telah terjadi.

"Saya mohon maaf sekali lagi untuk seluruh masyarakat Indonesia, untuk pihak terkait saya mohon doanya dan dukungan juga untuk saya bisa menjalani proses ke depan," ujar ibu satu anak ini.

"Ya semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya. Terima kasih. Tuhan memberkati," pungkas Gisel.

2. Permintaan Maaf MYD

Sebelum Gisel, Michael Yukinobu de Fretes selaku pemeran pria dalam video 19 detik sudah dipanggil lebih dulu sebagai tersangka. Pria yang dilabeli dengan inisial MYD itu menghadiri panggilan pihak kepolisian pada Hari Senin (4/1) lalu.

Sama seperti Gisel, MYD juga mengutarakan permintaan maaf karena perbuatannya. Vonis hukuman untuk keduanya sendiri masih belum dirilis oleh pihak kepolisian karena penyelidikan masih terus berlanjut.


REKOMENDASI
TRENDING