SELEBRITI

Vidio Hadirkan Serial Berjudul SUAMI SUAMI MASA KINI, Ceritakan Masalah Rumah Tangga yang Dibalut dengan Sentuhan Komedi

Rabu, 27 April 2022 18:36

SUAMI SUAMI MASA KINI tayang di Vidio.com (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Sedikit berbeda dari lainnya, Vidio menghadirkan original series yang berjudul SUAMI SUAMI MASA KINI. Dalam serial tersebut menceritakan permasalahan rumah tangga orang dewasa yang berkonsep komedi.

Tak hanya itu, penonton pun juga diajak untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan penuh senyuman dan canda tawa. Naskah serial SUAMI SUAMI MASA KINI ditulis oleh Imam Darto dan disutradarai oleh Ody C. Harahap.

Serial SUAMI SUAMI MASA KINI juga dibintangi oleh Tarra Budiman, Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, dan Marcell Darwin, serta akan tayang dengan 13 episode.

1. Sentuhan Komedi

Selain itu, SUAMI SUAMI MASA KINI akan menampilkan kisah yang dibalut dengan sentuhan komedi. Dikisahkan keempat sekawan ini memiliki istri yang sifatnya tidak jauh berbeda yaitu lebih mendominasi ketimbang mereka.

Meskipun bersahabat, nyatanya masing-masing dari mereka tidak mengetahui hubungan pernikahan teman mereka yang dari luar terlihat baik-baik saja. Perdana tayang pada, Rabu 9 Maret. 2022, SUAMI SUAMI MASA KINI dapat disaksikan secara gratis untuk dua episode pertamanya.

Pada episode pertama SUAMI SUAMI MASA KINI dibuka dengan adegan di mana Tobi (Tarra Budiman), Ical (Tanta Ginting), Yuda (Ringgo Agus Rahman) dan Raka (Marcell Darwin) terjebak di dalam sebuah lift. Apa yang sebenarnya terjadi?

2. Episode Awal

Pada episode awal SUAMI SUAMI MASA KINI, terlihat Ical, Raka, Yuda, dan Tobi, terlihat berada pada sekolah menengah atas yang sama. Keempatnya sangat kompak untuk melakukan apapun hingga mengerjai guru mereka.

Dari adegan ini, sudah tersirat bahwa empat serangkai ini sudah berkawan sejak lama hingga mereka sekarang sudah menikah dan memiliki anak. Kekompakan yang mereka jalani pun masih terbawa hingga saat ini.

3. Cerita Pada Malam Hari

Pada malam itu, Ical, Raka, Yuda, dan Tobi berencana untuk melakukan karaoke bersama untuk melepas penat. Saat ingin menuju ke tujuan, keempat bapak-bapak ini menggunakan lift gedung tempat Yuda bekerja.

Sayangnya, rencana untuk bersenang-senang berubah menjadi musibah ketika lift yang mereka tumpangi mati di tengah perjalanan menuju lantai yang dituju.

4. Satpam Tertidur

Lanjutnya, satpam penjaga gedung tidak bisa membantu lantaran tertidur pulas akibat minuman yang diberikan oleh Yuda.

Sinyal yang tidak bisa dijangkau oleh ponsel mereka pun juga menjadi masalah mereka tidak bisa mencari pertolongan dari tempat lain.

5. Dikemas Penuh Tawa

Meskipun mengangkat tema seputar permasalahan rumah tangga, namun semuanya dikemas dengan nuansa penuh tawa.

Di setiap episodenya, serial SUAMI SUAMI MASA KINI siap memberikan warna baru karena aksi kocak para suami masa kini yang tak gentar menghadapi masalah namun tetap bisa tersenyum.

Salah satu tokoh yang menjadi sorotan adalah Bima yang diperankan oleh Dwi Sasono. Dirinya merupakan salah satu karakter yang paling diingat oleh penonton.

6. Jargon Khas

Selain itu, serial SUAMI SUAMI MASA KINI mempunyai jargon yang khas, sehingga jargon khasnya dengan kata-kata “Salam Gembira” sangat melekat dengan dirinya. Hal ini akan ia lontarkan dari mulutnya ketika banyak orang membutuhkan sarannya.

Buat yang sudah tidak sabar untuk menyaksikannya, bisa langsung nonton SUAMI SUAMI MASA KINI series selengkapnya di aplikasi Vidio. Untuk dua episode pertama, serial ini bisa disaksikan secara gratis.

Sementara untuk episode selanjutnya, Anda bisa berlangganan terlebih dahulu paket Premier Platinum mulai dari 25 ribu untuk akses premier 30 hari.

Jangan Lewatkan

REKOMENDASI
TRENDING