Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 3, Tayang Rabu 23 September 2020

Rabu, 23 September 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 3, Tayang Rabu 23 September 2020 Sinetron Cinta Tapi Benci (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA TAPI BENCI hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Anya masih bingung memikirkan Rania. Pihak RSJ minta maaf dan berjanji akan terus mencari Rania. Anya terpaksa mengiyakan sambil minta tolong segera kabari dia.”

Anya dan Migo mau pulang. Migo resah, bener nggak boleh ngaterin pulang? Anya senyum. Migo mau anterin, oke, anterin aja ke RSJ ya. Toh Migo sudah tau.

Sementara itu, suster mengantarkan makanan ke kamar rania. Rania tampak tidur. Suster tinggalin dan keluar kamar. Tapi suster nggak sadar. Pintu kamar nggak terkunci.

Anya sudah tiba di RSJ. Migo pengen banget menguntit karena dia penasaran pengen ketemu dengan kakak angkat Anya. Migo mutusin apa tunggu aja dulu di sini?

Anya masuk ke kamar Rania. Tapi dia kaget karena ternyata kosong. Anya panik. Anya teriak… suster masuk dan kaget karena Rania menghilang. Mereka berusaha mencari rania.

Migo di depan RSJ jadi ragu sendiri. Nanti Anya marah nggak ya kalo dia nunggu di sini? Migo teringat Anya yang nggak suka masalah pribadinya dicampuri.

Ternyata, tepat saat itu, Rania melihat ke jendela. Rania bisa melihat sosok Migo di depan RSJ. Rania terhenyak…

Anya masih bingung memikirkan Rania. Pihak RSJ minta maaf dan berjanji akan terus mencari Rania. Anya terpaksa mengiyakan sambil minta tolong segera kabari dia.

Anya berjalan di lorong. tapi Tiba-tiba… ada yang membekap Anya. Anya kaget banget.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING