SINETRON

Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 179, Tayang Jumat 13 Maret 2020

Jum'at, 13 Maret 2020 16:15 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini. “Ariel dan intan jalan pulang. mereka tiba depan rumah intan. intan nasehati ariel agar tidur yang nyenyak, jangan banyak pikiran. serahkan semua masalah sama Allah.”

Nita tampak masih menunggu andra yang nggak pulang pulang. sambil rapi rapi rumah karena badannya sudah enakan.

Malah saat itu ada telepon di hp nita. ternyata mandor di koridor rumah sakit telepon. kasih tau kalo andra kecelakaan di tempat kerja. nita kaget banget.. nita dengan panik kasih tau rusdi bahwa andra kecelakaan..

Panji tampak sudah menunggu di kafe. saat itu laras melangkah masuk.. panji senyum dan sambut laras dengan penuh cinta. bersikap manis. panji lalu tanya, ada apa.. laras kenapa ajak dia ketemuan? mau bicara apa?

Vina dan novi lagi duduk duduk di ruang tengah.sambil nonton tv. novi udah mau bahas soal vina yang pintar sekali bisa bikin.. tapi novi belum sempat ngomong, vina malah liat pintu kamar cinta yang nggak sengaja ketinggalan jadi kebuka sedikit. vina jadi curiga..

1. Weni Tampak Galau

Sementara itu, sam dan cinta melnagkah pergi dari sana. cinta ajak sam dengerin pembicaraan vina dan novi. sam keluarin hpnya dan pasangin headset.

Wening di kamar, tampak galau mikirin samudra. feri masuk dan tenangkan wening. bilang dia sudah telepon orangnya untuk selidiki ke tempat bakti sosial kemarin dan diam diam tanyai orang orang untuk mencari saksi soal kejadian itu.

2. Ariel dan Intan Jalan Pulang

Ariel dan intan jalan pulang. mereka tiba depan rumah intan. intan nasehati ariel agar tidur yang nyenyak, jangan banyak pikiran. serahkan semua masalah sama Allah.

Sam antar cinta pulang. sam sedih banget disini. sampai nangis dan minta maaf sama cinta. aku ini cowo macam apa? aku minta kamu buat perjuangin hubungan kita. tapi sekarang, aku malah khianati kamu dengan cara seperti ini.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING