Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 360, Tayang Selasa 1 September 2020

Selasa, 01 September 2020 15:10 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 360, Tayang Selasa 1 September 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Intan lari lalu berhenti di belokan jalan dan disitu tangisnya pecah. ini semua.. rasanya seperti mimpi buruk. seumur hidup intan nggak pernah bayangkan akan jadi perusak rumah tangga orang lain.”

Intan lari memasuki taman dan menangis. ariel kejar dan minta intan jangan menangis. ini hari yang bahagia buat mereka.. tolong jangan speerti ini.

Doni geret vina ke rumah dan marah besar karena vina berani kabur. tapi novi susul doni dan gebuk gebuk doni pake tasnya. minta doni jangan berani2 sentuh vina!!

Sam tampak sudah duduk di pinggir jalan diluar area tempat dia dibuang tadi. sam masih basah kuyup dan rambut juga basah. cinta setelah hilang takutnya, sekarang jadi marah banget.

Intan ariel novi vina tampak sudah berada di sebuah kafe. novi dan vina masih emosional banget. vina minta agar ariel segera ceraikan intan karena sampai kapanpun dia nggak akan restui pernikahan ini!!

Novi tarik vina ke kamar mandi dan bicara sama vina. bilang kalo vina nggak mau cerai, itu udah keputusan yang paling benar. justru, sebagai istri pertama, vina harus pertahankan pernikahannya.

Sam cinta di taksi. dan sam tercekat tatap cinta. jadi pernikahan ariel dan intan berhasil?? cinta mengangguk.

Intan lari lalu berhenti di belokan jalan dan disitu tangisnya pecah. ini semua.. rasanya seperti mimpi buruk. seumur hidup intan nggak pernah bayangkan akan jadi perusak rumah tangga orang lain..

Lila tampak sedang lap lap meja. wajahnya galau. cinta pergi pagi pagi sekali tadi. bahkan nggak sempat sarapan. dan saat pergi mukanya telrihat cemas. sebenarnya dia kemana?

Intan melangkah masuk rumah kontrakannya sambil menangis sedih. karto di dalam kontrakan heran. tanya.. loh. ariel mana? tadi kan dia ngejar elo?

Ariel duduk sofa kamar dengan muka sedih juga..sendirian.. mikirin intan.. ariel. sedang apa intan sekarang? padhaal.. aku janji mau kasih kebahagiaan buat dia..

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING