Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 362 & 363, Tayang Kamis 3 September 2020

Kamis, 03 September 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 362 & 363, Tayang Kamis 3 September 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Taksi ariel vina tiab di depan rumah. ariel sadar dan kaget liat dia di taksi sama vina.. kok bisa ada vina disini? vina dengan cemas bilang tadi perasaannya nggak enak jadi dia balik.”

Intan di rumahnya, di depan meja rias. tampak sedang dandan tipis tipis.. dan intan tampak gugup.. jadi hari ini aku akan habiskan waktu bersama mas ariel? apa hari ini.. akhirnya aku akan jadi istri yang utuh.

Sam dan cinta di atas motor.. sam liatin cinta dari spion. diam2 merasa bersalah karena belakangan banyak berantem sama cinta gara gara masalah pak feri dan bu lila..

Cinta dan sam di dalam toko baju. dan sam pilihin blazer dan rok kerja selutut yang bagus buat cinta. sam pilihin warna merah, karena merah melambangkan semangat!

Motor sam berhenti di depan kantor panji. cinta turun dari boncengan dan sam bilang good luck buat interviewnya ya. Cinta mengangguk sambil tanya sam habis ini kemana?

Feri andra melangkah mau masuk kafe. malah andra ada telpon dari novi. andra menyingkir dengan sopan bilang mau angkat telpon dulu lalu angkat telpon dari novi. novi marah2 andra kemana?

Cinta sedang bekerja di mejanya. dan manajer datang kasih setumpuk berkas banyak banget. dan bilang. ini semua harus selesai hari ini juga karena besok pagi akan kepake buat meeting.

Taksi ariel vina tiab di depan rumah. ariel sadar dan kaget liat dia di taksi sama vina.. kok bisa ada vina disini? vina dengan cemas bilang tadi perasaannya nggak enak jadi dia balik..

Panji di ruangannya. malah manajer masuk bawa setumpuk berkas dan bilang kerjaan yang pak panji kasih ke cinta sudah selesai semua. panji kaget. kok cepet banget??

Novan mau ngedate sama nora. mikir gimana caranya biar bisa dapetin mobil mewah. novan intip ke halaman rumah panji. rumanya masih gelap. berarti panji belum balik? gue pinjem mobilnya nggak ketauan kali ya?

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING