Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 404, Tayang Kamis 8 Oktober 2020

Kamis, 08 Oktober 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 404, Tayang Kamis 8 Oktober 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Semua tiba di tempat tugas berikutnya. mereka masuk ke satu ruangan bersama panitia. dan mereka dikasih sekotak besar kacang hijau dan disuruh ngitung ada berapa biji kacang hijau yang ada di dalam kotak itu.”

Fans kasak kusuk shock. jadi benci sama cinta. maksudnya apa? dia ngajak ariel selingkuh? tapi fans juga jadi dukung ariel karena ternyata betul2 setia sama intan.

Sementara presenter mulai kasih komentar kompor. wow.. jadi ternyata, cinta diam diam ngajakin ariel buat selingkuh? wow??hm hm.. apa ini yang namanya lain di mulut lain di hati?

Sam keluar dari toilet, mau cek skor, dan kaget liat skor vote dia dan cinta kok turun drastis. dan sam malah liat rekaman itu juga streaming lewat hp…

Sam kembali ke centre point.. pas cinta balik juga dengan muka marah karena habis dituduh sama ariel.. sam tanya sama cinta apa yang terjadi??

Sam masih sangat marah. cinta minta sam tenang. dia juga marah banget. tapi seperti kata samudra tadi, makin kita emosi makin kita keliatan buruk di mata penonton..

Semua tiba di tempat tugas berikutnya. mereka masuk ke satu ruangan bersama panitia. dan mereka dikasih sekotak besar kacang hijau dan disuruh ngitung ada berapa biji kacang hijau yang ada di dalam kotak itu..

Vina keluarin kertas yang dia umpetin dari sam tadi diem2.. lalu salin.. novan nora liat.. minta jawbaan juga sama vina. vina kasih. ariel liat. kodein vina juga.. minta jawaban..

Sam liatin ariel vina.. makin curiga.. setau dia ariel vina musuhan.. kok akur? jangan2 kejadian yang tadi itu rencana mereka berdua??

Doni renata masih sibuk ngitung gak slesai2 dan udah ribut terus.. karena jumlah yang dia dapet sama renata beda..

Alarm berbunyi. panitia bilang waktu habis. minta semuanya kumpulkan kertas berisi jawaban masing2. sam ajak cinta kumpulin. tapi pas lewat meja doni diam2 sam selipin kertas ke tangan doni.

Sam cinta udah di villa. di kroidor, lagi jalan balik ma uke kamar. cinta liatin skor dengan sedih… dari segi skor mereka berhasil unggul. tapi vote mereka ngenes banget.. paling rendah diantara semuanya.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING