HOLLYWOOD

Bukan Settingan! Pelaku Perampok Kim Kardashian Ditangkap

Helmi Romadhon  |  Selasa, 10 Januari 2017 18:38

Bukan Settingan! Pelaku Perampok Kim Kardashian Ditangkap

Kapanlagi.com - Oktober lalu, Kim Kardashian mengalami insiden yang tak akan pernah ia lupakan seumur hidupnya di Paris. Diancam, dirampok, dan disekap di kamar mandi membuatnya mengalami trauma yang cukup lama serta kerugian mencapai ratusan miliaran rupiah.

Meskipun terdengar menyeramkan, tapi sayangnya banyak orang menduga bahwa kejadian tersebut hanyalah settingan belaka. Kim yang selama ini dikenal dengan sosok penuh drama dan sensasi disebut merekayasa agar mendapatkan sorotan dari dunia.

Well, kalau kamu sempat berpikir begitu, maka salah besar! Pasalnya, orang-orang yang diyakini 'menyukseskan' perampokan tersebut sudah ditangkap, meskipun perhiasan mewah dan mahal Kim belum ditemukan. Kabar ini juga sudah dibenarkan oleh kepolisan Paris, seperti yang dilansir Mirror.

Pelaku perampokan Kim K ditahan via dailymail.co.ukPelaku perampokan Kim K ditahan via dailymail.co.uk

Para pelaku ditangkap pada Senin (9/1) sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Tempat penangkapannya pun berbeda-beda, mulai di Paris sampai Prancis bagian selatan. Mereka akan menjalani pemeriksaan selama 96 jam setelah diamankan.

Awalnya pihak kepolisian mengumumkan ada 16 orang yang ditangkap. Namun kemudian jumlahnya bertambah 1 menjadi 17. Ironisnya, di antara pelaku ada yang usianya sudah 72 tahun dan yang termuda berusia 23 tahun. Dan tiga di antara pelaku yang ditangkap adalah seorang wanita.

Dikabarkan, hampir semua pelaku sudah berpengalaman soal perampokan. Semuanya memiliki catatan kriminal. Namun Kepolisian Paris belum membeberkan apa peran masing-masing pelaku dalam perampokan tersebut. So, sudah percaya kan kalau Kim nggak bohong?

Simak berita yang ini juga ya!

Terobsesi Mirip Kim Kardashian, Cewek Ini Lakukan Operasi Plastik
Khloe Kardashian Posting Foto 'Before - After' Berat Badannya
Cerita Soal Perampokan, Kim Kardashian Masih Trauma & Menangis
Muncul di Depan Publik, Kim Kardashian Dandan 'Compang-Camping'
Kanye West & Kim Kardashian Ajak Anak-Anak Ziarah ke Makam Ibunya

(mir/mhr)

Rekomendasi Pilihan



Untuk yang pertama kalinya, Kim posting foto di IG-nya pasca insiden perampokan di Paris. Mereka semua tampak kompak dengan busana hitam putih.
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -