in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pesan Suami Untuk Ovi Sovianti, Jangan Jadi Artis Pencari Sensasi

Sabtu, 21 September 2019 09:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ovi Sovianti dan suami © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hidup Ovi Sovianti mantan Duo Serigala ini makin bahagia setelah menikah. Ya, ia menikah dengan pujaan hati, Franky Ilham Roring di bulan Oktober 2018 lalu. Meski begitu, ia sempat menjadi sorotan publik karena keputusannya berpindah keyakinan mengikuti sang suami.

Terlepas dari itu semua, keduanya tetap jalani rumah tangga dengan harmonis. Keduanya juga selalu memperlihatkan kebersamaannya. Ovi sendiri juga tengah serius mendalami keyakinannya yang sekarang ini.

Hidup berdampingan bersama suami, keduanya pun saling melengkapi. Bahkan suami juga terus berikan dukungan untuknya di dunia entertain.

1. Bentuk Dukungan Suami

Seperti yang terlihat dalam postingan Ovi terbaru. Ia pun mengunggah sebuah pesan dari suami tercintanya itu.

"Untuk istriku yang tercinta jadilah seperti siput, berjalan pelan tapi pasti mengejar mimpimu tanpa harus saling sikut dengan siapapun," ucap sang suami.

"Berkarya bukan untuk mengalahkan orang lain, berkarya bukan untuk memenuhi ambisi menaklukkan karya orang lain bahkan berkarya bukan karena rasa iri dan rasa sakit hati terhadap orang lain," lanjutnya.

2. Pakai Cara Terhormat

Sang suami juga selalu mengingatkan Ovi agar selalu berkarya lewat jalan yang positif dan menikmati setiap proses yang ada. Tak perlu harus melakukan settingan demi mendongkrak karier.

"Stop bermain drama dan sensasi palsu untuk menarik simpati, tetap lahirkan karya indah untuk bisa dikenang dengan manis," ucap Franky.

"Rencana Tuhan pasti tepat dan indah pada waktunya. Apa yang kamu mulai saat ini akan kamu petik buahnya dengan indah suatu saat nanti. Dan aku akan bersamamu selalu dalam mengejar mimpimu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING