KOREA

HB Buka Suara Soal Hubungan Ahn Jae Hyun dan CEO Wanita Usai Berita Perceraian

Selasa, 20 Agustus 2019 07:16 Penulis: Kistin Septiyani

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun ©MyDaily

Kapanlagi.com - Berita percerian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun benar-benar mengejutkan publik. Pasalnya kedua artis Korea Selatan ini dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis dan sering menunjukkan kemesraan. Kabar perpisahan mereka sontak membuat banyak penggemar merasa tak percaya.

Setelah kabar perceraian tersebut muncul ke permukaan, hubungan Ahn Jaehyun dengan CEO wanita HB Entertainment kemudian menjadi sorotan. Keretakan hubungan pasangan yang menjadi idola banyak orang ini kabarnya berawal setelah Goo Hye Sun membaca pesan singkat sang suami pada CEO wanita tersebut yang diketahui bernama Moon Bo Mi. Dalam pesan singkat tersebut, sang suami menyampaikan banyak kritikan tentang Goo Hye Sun.

1. Upaya Agensi Untuk Menyatukan

Baru-baru ini HB Entertainment kembali angkat bicara soal perceraian pasangan ini. Mereka mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan mediasi dan mencoba menyatukan kembali Ahn Jae Hyun dengan Goo Hye Sun.

"Bagaimana pun, karena ini masalah personal dan mereka memiliki perspektif yang berbeda, tidak mudah untuk memberikan nasehat dan saran terkait masalah ini. Pada intinya, kami tak ingin mereka berdua berpisah," tulis pihak agensi, dikutip dari Allkpop, pada Selasa (20/8/2019).

2. Soal Hubungan dengan CEO Wanita

Meski merasa cukup kecewa dengan keputusan yang dibuat oleh Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, HB Entertainment mengaku berterima kasih pada keduanya karena keputusan tersebut tak mempengaruhi pekerjaan mereka. Dalam pernyataan tersebut, mereka juga angkat suara terkait hubungan Ahn Jae Hyun dengan CEO wanita mereka.

"Bagaimana pun, seiring berjalannya waktu, rumor yang sama sekali tak berdasar terus menyebar dan kami tidak akan memberika toleransi lagi. Kami akan mengambil langkah hukum untuk melawan perusakan karakter dan penyebaran rumor palsu tentang aktor dan pimpinan perusahaan kami," pungkas HM Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING