KOREA

Paling Banyak Didengarkan, Inilah 5 Lagu BTS Yang Paling Populer

Rabu, 09 Maret 2022 12:57 Penulis: Editor KapanLagi.com

spotify.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Perjalanan BTS dari awal debut hingga sekarang memanglah tidak mudah. Boygroup ini sangat terkenal dengan harmonisasi tarian yang kompak dalam koreografi yang terbilang susah.

Mereka berada di naungan agensi yang tidak terlalu besar pada saat itu, sehingga membuat BTS mendapatkan fasilitas yang standar. Namun, mereka telah membuktikan bahwa mereka dapat naik ke atas seperti sekarang ini.

Buat kamu yang penasaran lagu BTS apa aja yang paling populer, sih. Yuk simak dibawah ini.

1. Permission To Dance

Permission to Dance adalah lagu BTS yang dirilis pada tanggal 9 Juli 2021. Ini adalah lagu berbahasa Inggris yang ditulis dengan bantuan bintang pop Inggris Ed Sheeran.

Lagu ini telah memecahkan rekor sejak dirilis. Video musik yang diunggah ke dalam akun YouTube HYBE LABELS, telah ditonton lebih dari 344 juta.

2. No More Dream

No More Dream merupakan lagu saat pertama kali BTS debut. Dalam MV nya kamu bisa lihat baju dan dandanan BTS seperti musisi hiphop baru.

Tapi dibalik dandanannya, lagu debut ini ingin menanyakan apa yang sebenarnya impianmu. Para member BTS ingin mengajakmu agar jangan ragu untuk bermimpi, jangan menyesal dan lakukan apapun yang kau suka walaupun kamu hanya punya waktu sehari saja di dunia ini.

3. Butter

Butter yang merupakan salah satu lagu berbahasa Inggris lainnya yang telah memecahkan beberapa rekor dunia dengan penampilan dan popularitasnya. Lagu ini memecahkan rekor penonton terbanyak untuk pemutaran perdana video YouTube.

Video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, dan trek Spotify yang paling banyak diputar dalam 24 jam.

4. We Are Bulletproof

Ini merupakan lagu BTS yang isi liriknya berisi curahan hati mereka dalam menggapai mimpi. Mereka menceritakan betapa sulitnya masa-masa menjadi trainee.

Menulis lagu, latihan menari, begadang adalah keseharian mereka sebelum debut, namun setelah debut pun mereka harus menguatkan diri melawan kritikan netizen, tapi mereka tetap tahan banting kok.

5. Boy With Luv

Boy With Luv adalah salah satu dari sedikit judul lagu yang dirilis BTS dengan artis unggulan, termasuk penyanyi pop Amerika, Halsey. Lagu ini dirilis pada 12 April 2019.

Pada saat itu memegang rekor video YouTube yang paling banyak dilihat dalam waktu 24 jam setelah dirilis. Sampai saat itu, video musik tersebut telah ditonton sebanyak 1.2 miliar kali.


REKOMENDASI
TRENDING