KOREA

Sedang di Bar, Choi Sulli Dibuat Takut Oleh Penggemar Creepy

Rabu, 18 September 2019 15:35 Penulis: Rahmi Safitri

Choi Sulli © tvN

Kapanlagi.com - Choi Sulli selama ini dikenal sebagai artis dengan karakter bebas. Meski dapat hujatan sana-sini dari netizens Korea, ia seperti tak peduli dan menjalani hidupnya dengan bahagia. Walau begitu bukan berarti mantan member fx itu tak bisa merasa takut juga.

Dilansir dari KStarLive.com, baru saja terjadi suatu hal yang membuat Sulli merasa tak nyaman dan tampak ketakutan. Dan itu semua disaksikan langsung oleh penggemar dari wanita berusia 25 tahun itu.

Jadi ceritanya pada hari Selasa (17/9/2019), Sulli melakukan live di Instagram. Ia ingin memperlihatkan kebersamaan dengan seorang temannya saat mereka menghabiskan waktu berdua di bar. Namun ternyata di tempat yang sama ada seorang pria yang tampaknya terus memperhatikan Sulli dan membuat penyanyi lagu Goblin ini terganggu.

 

1. Dihampiri Penggemar

Saat live di IG ini, Sulli terlihat melihat ke satu arah dengan wajah kaku. Lalu tiba-tiba seorang pria menghampirinya dan berkata, "Aku tidak melakukan hal yang tak benar. Aku seorang penggemar. Aku menghormatimu."

Sulli masih melihat pria tersebut dengan pandangan tak nyaman. Oleh karena itu pria yang mengaku penggemar kembali ke tempat duduk semula. Setelah kejadian ini, Sulli terlihat gugup.

2. Sulli Merasa Takut

Beberapa saat kemudian, wanita bernama asli Choi Jinri itu menjelaskan apa yang dirasakannya kepada penggemar yang menonton live-nya. "Tadi menakutkan. Aku nggak terlihat (di kamera) dengan baik."

Setelah itu teman Sulli menjelaskan tentang persahabatan mereka yang sangat dekat serta mengaku keduanya sering bertemu dulu. Tapi kemudian, lagi-lagi Sulli kelihatan menatap ke arah samping dengan pandangan waspada.

3. Tolak Permintaan Pria Tersebut

Ternyata pria yang tadi mengaku penggemar tiba-tiba datang lagi menghampiri Sulli. Pria tersebut tampak merekam Sulli sambil bilang, "Bisakah kamu bilang sesuatu buatku?".

Sulli langsung menundukkan wajah dan menolak melihat ke kamera pria tersebut. Untungnya ia sadar apa yang dilakukannya dan segera meninggalkan Sulli. Setelah pria itu pergi, Sulli terlihat sedih dan meminta temannya untuk mengakhiri live Instagram mereka.

Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi kepada Sulli dan siapapun!


REKOMENDASI
TRENDING