HOME » KOREA
KOREA

Sederet Fakta Tentang Uta, Karakter Baru di Film ONE PIECE: RED yang Ternyata Anak Shanks

Jum'at, 23 September 2022 13:55 Penulis: Dhia Amira

ONE PIECE: RED (credit: Crunchyroll Collection)

Kapanlagi.com - Film ONE PIECE: RED sendiri merupakan salah satu film ONE PIECE yang baru saja tayang pada bulan September 2022 ini. Dalam film tersebut menghadirkan sosok Uta yang merupakan karakter baru di ONE PIECE: RED ini.

Ya, bagi kalian pecinta anime terutama ONE PIECE, maka wajib banget nih mengenal lebih dalam sosok Uta di ONE PIECE: RED ini sendiri, yang diketahui merupakan anak Shanks dan menjadi pemeran utama di film ONE PIECE: RED.

Nah, apa saja ya fakta tentang Uta yang perlu kalian ketahui? Yuk berikut ini sederet fakta tentang Uta, pemeran utama dalam film ONE PIECE: RED.

1. Ternyata Anak Shanks

Ya, dalam film ONE PIECE: RED ini diketahui bahwa Uta merupakan anak Shanks ya KLovers. Namun perlu kalian tahu, nyatanya Uta sendiri bukan anak kandung dari Shanks.

Diceritakan bahwa, Uta merupakan anak yang ditemukan oleh Shanks dalam sebuah peti jarahan. Saat itu, Uta masih bayi hingga akhirnya Shanks memutuskan untuk merawat Uta seperti anaknya sendiri.

2. Menjadi Bapak yang Baik

Ternyata sosok Shanks sendiri merupakan sosok ayah yang baik loh bagi Uta. Yup! Diketahui bahwa sebelumnya Uta dan Shanks harus berpisah. Karena itu banyak yang menganggap bahwa Shanks adalah sosok pria jahat yang meninggalkan Uta.

Namun, ternyata faktanya tidak begitu loh KLovers. Yup! Sosok Shanks sendiri harus meninggalkan Uta karena insiden yang terjadi karena ketidaksengajaan Uta. Ya, nyanyian Uta yang indah mengaktifkan Tot Musica sehingga membangkitkan Raja Iblis.

Raja Iblis mengambil alih tubuh Uta dan menghancurkan Elegia, hingga akhirnya Shanks malah meminta Gordon untuk mengaku bahwa Rambut Merah (Shanks) yang menghancurkan Elegia. Dengan begitu, Uta dan Gordon terselamatkan dari hukuman Pemerintah Dunia.

3. Penyanyi yang Populer

Tentu saja, memiliki suara yang indah membuat sosok Uta menjadi penyanyi terkenal saat ia dewasa. Ya, dalam film ONE PIECE: RED ini, sosok Uta dikenal sebagai seorang diva yang terkenal dengan suara luar biasa indah. Dirinya pun mengisi acara di festival musik pulau Elegia.

4. Teman Kecil Luffy

Selain itu, sosok Uta juga merupakan teman kecil Luffy. Ya, diceritakan ketika Shanks mengunjungi Desa Foosha, Uta ikut dan bertemu dengan Luffy dan dari sanalah mereka bersahabat.

5. Pengisi Suara 2 Orang

Ternyata yang mengisi suara karakter Uta dalam film ONE PIECE: RED ada dua orang loh KLovers. Diketahui bahwa, suara Uta diperankan oleh dua seiyuu yang berbeda, yaitu Kaori Nazuka dan Ado.

Saat karakter Uta berbicara, maka Kaori Nazuka yang akan mengisi suaranya. Dan saat Uta sedang menyanyi, maka Ado yang akan mengisi suara tersebut. Kaori Nazuka sendiri sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ya KLovers.

Ya, Kaori Nazuka sudah menjadi aktor suara sejak era '90-an dan sudah memerankan banyak karakter anime terkenal. Sedankan Ado sendiri merupakan penyanyi pendatang baru yang namanya begitu populer karena memiliki suara unik dan indah.

6. Menjadi Ancaman di Film ONE PIECE: RED

Sosok Uta dalam film ONE PIECE: RED ini adalah sosok pemeran utama. Ya, dalam sosok tersebut Uta diketahui akan menjadi ancaman dalam film ONE PIECE: RED. Diceritakan, sosok Uta memakan buah iblis bernama Uta Uta no Mi.

Buah Iblis ini akan membuat Uta bisa melakukan apapun. Namun, kekuatan asli dari Buah Iblis ini sebenarnya adalah menarik seseorang ke dimensi lain yang disebut sebagai Dunia Uta hanya dengan bernyanyi.

Ketika seseorang dibawa ke Dunia Uta, tubuh mereka di dunia nyata akan tertidur. Sementara itu, mereka hanya bisa bangun ketika Uta tertidur. Jika Uta mati maka seseorang yang berada di Dunia Uta tersebut akan terjebak di Dunia Uta untuk selamanya.

Itulah fakta tentang Uta yang perlu kalian ketahui dalam film ONE PIECE: RED dan sosoknya sebagai pemeran utama yang menarik perhatian.

REKOMENDASI
TRENDING