Member 'Running Man' Curiga Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Pacaran

Senin, 15 Januari 2018 13:40 Penulis: Rahmi Safitri
Member 'Running Man' Curiga Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Pacaran Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo © SBS

Kapanlagi.com - Running Man adalah acara yang bukan hanya punya banyak penggemar, tapi para membernya pun juga dekat dan sudah seperti keluarga. Karena dekat, beberapa di antara mereka pun sering digosipkan ada yang pacaran. Kalau Song Ji Hyo sering dijodohkan dengan Kang Gary, kini para member Running Man curiga wanita berusia 36 tahun itu ada hubungan spesial dengan Kim Jong Kook.

Dilansir dari Soompi, pada penayangan Minggu (14/1), member Running Man mendapat misi untuk menyutradarai tayangan pendek dengan peringatan batasan umur. Video ini akan digunakan sebagai peringatan 'untuk 12 tahun ke atas' di awal tiap penayangan Running Man. Video terpilih akan ditayangkan delapan kali dalam sebulan. Mendengar hal ini, member Running Man langsung semangat dan membuat konten video secara berlebihan.

Setiap member mempresentasikan ide cerita video mereka. Yang pertama menjelaskan adalah Jun So Min dan Yang Se Chan. Keduanya kompak akan menampilkan abs Kim Jong Kook di video mereka sebagai peringatan 12 tahun ke atas. Rencana keduanya bertolak belakang dengan Song Ji Hyo, yang menjadi orang ketiga mengutarakan idenya.

Member Running Man mempresentasikan ide mereka © SBSMember Running Man mempresentasikan ide mereka © SBS

"Aku tidak menampilkan Kim Jong Kook menunjukkan tubuhnya. Aku membuat video ini sehingga tiap orang punya kesempatan tampil yang sama," kata Song Ji Hyo. Mendengar presentasi Song Ji Hyo, Kim Jong Kook berbisik, "Kamu sangat baik." Song Ji Hyo lalu merespon pujian rekannya dengan senyuman.

Interaksi antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo ini langsung bikin curiga member Running Man yang lain. "Ada apa ini? Apa kalian pacaran? Kalian mencurigakan setelah tahu ramalan minggu lalu."

Hmm ada apa antara mereka? © SBSHmm ada apa antara mereka? © SBS

Kecurigaan ini tak berhenti sampai di situ saja. Setelah semua mempresentasikan ide video mereka, Yoo Jae Suk memberikan komentarnya. "Aku tidak suka ide Song Ji Hyo, wajah kami tidak terlihat di video," kata presenter yang dapat julukan 'Nation's MC' ini.

Mendengar pendapat Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook langsung memberikan pembelaannya untuk aktris drama Emergency Couple itu. "Kenapa kamu bilang begitu? Idenya Song Ji Hyo juga bagus," bela Kim Jong Kook.

Yoo Jae Suk (kanan) curiga dengan Ji Hyo dan Jong Kook © SBSYoo Jae Suk (kanan) curiga dengan Ji Hyo dan Jong Kook © SBS

Pembelaan Kim Jong Kook itu pun langsung direspon lagi oleh Yoo Jae Suk, yang lagi-lagi menunjukkan kecurigaannya. "Kalian kelihatan aneh. Kalian juga jadi sering hang out bersama, bahkan saat di acara Entertainment Awards," kata Yoo Jae Suk.

Kecurigaan Yoo Jae Suk ini juga didukung oleh member paling tua, Ji Suk Jin. "Bisa-bisa aku kehilangan uangku," kata Ji Suk Jin tiba-tiba. Buat yang sudah melihat episode tanggal 7 Januari, HaHa sempat menyinggung soal rumor pacaran antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di masa lalu. Saat itu Ji Suk Jin mengaku tidak percaya. "Nggak mungkin. Aku bertaruh semua uangku kalau mereka nggak pacaran," kata Ji Suk Jin, saat itu, dengan penuh percaya diri.

Saat Ji Suk Jin bilang dia bisa kehilangan uang, Kim Jong Kook pun berkomentar. "Aku ingin uang Ji Suk Jin," kata Kim Jong Kook, bercanda.

Ji Suk Jin takut kehilangan uangnya kalau Ji Hyo dan Jung Kook pacaran © SBSJi Suk Jin takut kehilangan uangnya kalau Ji Hyo dan Jung Kook pacaran © SBS

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING