FILM INDONESIA

800 Ribu Penonton dalam Seminggu, Sissy Prescillia Merasa Berhasil Perankan Milly?

Sabtu, 29 Desember 2018 15:05 Penulis: Mita Anandayu

Sissy Prescillia © KLY KapanLagi Youniverse/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Film MILLY & MAMET baru seminggu tayang namun nyatanya banyak respon positif yang didapat. Meski awalnya diprediksi bakal sulit untuk menarik perhatian pecinta film dikarenakan jadwal penayangannya yang berdekatan dengan film BUMBLEBEE, namun ternyata film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini berhasil menarik 800 ribu penonton dalam satu minggu penayangannya.

"Alhamdulillah bersyukur banget karena yang kita tunggu-tunggu akhirnya kejadian juga. Dari mulai syuting, post production segala macam, keluar teaser, trailer, sampai akhirnya sekarang tayang dan udah sampai 800 ribu penonton alhamdulillah sekali," ujar Sissy Prescillia saat ditemui di Meet & Greet MILLY & MAMET di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

1. Respon Positif dari Penonton

Sissy mengaku telah mendapatkan banyak respon positif dari pecinta film setelah menonton film yang juga dibintangi oleh Dennis Adhiswara itu. Menurut Sissy, banyak dari mereka mengaku mendapatkan pesan moral dan lebih bersyukur terhadap keluarga yang mereka punya.

"Alhamdulillah responnya yang masuk ke saya positif semua. Saya ngobrol sama Ernest, Dennis semuanya nggak ada yang negatif. Penonton Milly Mamet itu suka filmnya dan rata-rata mereka merasa happy setelah nonton film. Lebih bersyukur terhadap keluarga yang mereka punya. Film ini ada banyak pesan moral, itu nyampe ke mereka semua," aku kakak dari Vanesha Prescilla itu.

2. Berhasil Perankan Milly?

Keberhasilan sebuah film juga tak lepas dari akting para pemain salah satunya. Ketika ditanya tanggapannya soal Milly yang berhasil ia perankan, Sissy mengatakan ia telah memberikan yang terbaik untuk film tersebut. Terlebih lagi, menurutnya banyak pihak yang juga ikut bekerja keras demi keberhasilan MILLY & MAMET.

"Saya nggak bisa jawab merasa berhasil atau enggak karena yanf pasti saya udah memberikan yang terbaik untuk film ini. Nggak cuma saya, tapi Dennis, Ernest, semua cast dan kru mereka udah memberikan yang terbaik. Waktunya, kesabarannya, dan lain-lain, yang pasti kembali lagi ke animo penonton, mereka memuji dan alhamdulillah bilang filmnya bagus. Saya sama Dennis bagus, chemistry-nya dapat, jadi ya alhamdulillah," pungkasnya.

(kpl/rhm/mit)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING