Terjun di 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT', Chelsea Islan Jadi Ketagihan Main Film Horor?

Selasa, 14 Agustus 2018 15:07 Penulis: Tyssa Madelina
Terjun di 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT', Chelsea Islan Jadi Ketagihan Main Film Horor? Chelsea Islan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Chelsea Islan terlibat dalam sebuah film horor berjudul SEBELUM IBLIS MENJEMPUT garapan sutradara Timo Tjahjanto. Chelsea pun merasakan banyak perbedaan ketika bermain film horor. Salah satunya adalah persiapan fisik yang belum pernah Ia lakukan.

"Beda banget ya soalnya kan di film horor ini terutama di SEBELUM IBLIS MENJEMPUT kita persiapannya benar-benar harus olahraga, terus sebulan full itu kita reading, kita olah tubuh, olah suara, vokal itu harus di jaga, stamina," ungkap Chelsea Islan saat theater visit bersama Clara Bernadeth di Depok XXI, Jawa Barat, Senin (13/8).

"Jadi memang fisik banget di sini walaupun ini kelihatannya wah kan horor, harus lari, harus lompat, harus gimana. Karena di sini kan perpaduan ada actionnya, ada thrillernya juga, ada drama, ada horor dan sebenarnya actionnya berat juga di sini, sangat menantang untuk kita semua," lanjutnya.

Chelsea Islan ingin berkarya terus di dunia perfilman Tanah Air. © KapanLagi.com/Budy Santoso Chelsea Islan ingin berkarya terus di dunia perfilman Tanah Air. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Chelsea Islan mengaku merasakan pengalaman yang luar biasa saat bermain film horor. Lantas, apakah setelah terjun di film horor perdananya, Chelsea jadi ketagihan?

"Kalau aku sendiri, aku tergantung sutradara, produksi dan alur cerita ya tapi pastinya kita harus selalu mencoba terus kan, jadi banyak yang bisa kita lakuin lah maksudnya berkarya terus aja di perfilman Indonesia," pungkas Chelsea.

SEBELUM IBLIS MENJEMPUT sendiri bercerita tentang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) dengan latar belakang kelam dan terpisah lama dengan sang ayah yang tengah dalam kondisi mengenaskan. Alfie pun lantas mencari penyebab dari penyakit sang ayah yang misterius bersama dengan saudara tirinya, Maya (Pevita Pearce).

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING