FILM INTERNASIONAL

6 Rekomendasi Film Action 2017 Seru dan Menegangkan, Cocok Jadi Tontonan saat Kumpul Bareng Teman

Rabu, 14 September 2022 13:11

Rekomendasi Film Action 2017 (credit: imdb)

Kapanlagi.com - Saat sedang ngumpul bareng teman, menonton film action bisa jadi satu opsi kegiatan yang bisa dilakukan. Nah, jika bingung mau nonton film apa, rekomendasi film action 2017 bisa jadi pilihannya. Pasalnya, di tahun tersebut bermunculan sejumlah judul film action unggulan dengan cerita seru, penuh ketegangan, dan aksi laga yang keren.

Tak saja soal cerita yang penuh ketegangan dan aksi laga keren, film action juga kerap menyisipkan genre lain seperti romansa, thriller, hingga komedi. Itulah sebabnya, menonton film action bisa memberikan sensasi menyenangkan yang berbeda dibandingkan saat nonton film genre lain. Bagaimana, tertarik nonton rekomendasi film action 2017?

Jika iya, langsung saja simak daftar dan ulasan dari beberapa rekomendasi film action 2017 berikut ini.

1. ZACK SNYDER: JUSTICE LEAGE

Rekomendasi film action 2017 yang pertama adalah ZACK SNYDER: JUSTICE LEAGUE. Film ini bisa dibilang jadi salah satu film action yang wajib ditonton jika kalian penggemar film super hero. Salah satu seri film garapan DC ini mengisahkan kejadian setelah kekalahan Superman saat melawan Doomsdays.

Setelah peristiwa nahas itu, Bruce Wayne atau Batman mengumpulkan para pahlawan super, seperti Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, hingga The Flash. Setelah berkumpul, mereka kemudian menjadi sebuah tim dengan tujuan membalas dendam atas kematian Superman. Tak sekadar balas dendam, tim yang berisikan super hero ini juga berjuang melawan Steppenwolf, Darkseid dan DeSaad yang menyerang bumi di waktu bersamaan.

2. THOR RAGNAROK

Selain ZACK SNYDER: JUSTICE LEAGE, ada THOR RAGNAROK yang juga jadi rekomendasi film action 2017 tentang super hero yang wajib ditonton. THOR RAGNAROK yang dirilis 2017, merupakan kelanjutan dari seri film yang sebelumnya. Sehingga sudah jelas, kalian yang mengikuti kisah Thor dari awal wajib untuk menonton film lanjutannya ini.

Film ini mengisahkan tentang Thor berusaha menjaga Asgard dari hari kejatuhan atau Ragnarok. Di saat bersamaan Thor juga harus melawan iblis bernama Surtur. Setelah dia berhasil mengalahkan Surtur, Thor mendapatkan fakta bahwa ternyata dia mempunyai seorang perempuan bernama Hela. Namun, Hela ternyata memiliki niat jahat sehingga harus dikurung. Sayangnya, Hela telah berhasil keluar dan mengancam keamanan Asgard. Jadilah Thor dan Loki harus kembali beraksi melindungi Asgard.

3. DUNKIRK

Peristiwa Perang Dunia II menjadi salah satu yang cukup sering diangkat ke dalam film genre action. DUNKIRK menjadi satu di antara banyak film tersebut. Tak saja action, film ini juga menyelipkan berbagai genre mulai dari drama hingga sejarah. Detail peristiwa Perang Dunia II yang diangkat di film ini adalah situasi ketika ratusan ribu tentara terdampar sehingga harus berusaha menyelamatkan diri.

Karakter utama dalam film perang ini adalah seorang tentara bernama Tommy. Tommy menjadi saksi dari banyaknya teman sesama tentara meninggal karena serangan dari lawan. Karena itu, Tommy bertekad untuk bisa selamat dan mengumpulkan teman-temannya, terutama dua sahabatnya Gibson dan Alex. Setelah ketiganya berkumpul, mereka berjuang untuk bisa bertahan sampai akhir.

4. MIDNIGHT RUNNERS

Tak saja dari kancah Hollywood, rekomendasi film action 2017 juga ada yang berasal dari Korea Selatan. Salah satunya adalah MIDNIGHT RUNNERS yang merupakan film action dengan bumbu kriminal dan komedi. Film ini cukup menarik perhatian karena menampilkan dua aktor besar Korea Selatan, yaitu Park Seo-joon yang berperan sebagai Park Ki-joon dan Kang Ha-neul yang berperan sebagai Kang Hee-yeol.

Dua tokoh utama tersebut merupakan siswa dari sebuah akademi kepolisian. Suatu ketika, Kang Hee-yeol dan Park Ki-joon menyaksikan tindak penculikan di depan mata mereka. Sayangnya, saat itu mereka tidak cukup bukti untuk melakukan pelaporan. Akhirnya, dua sahabat ini sepakat untuk melakukan penyelidikan sendiri. Benar saja, penyelidikan itu berhasil mengantarkan keduanya pada rentetan bukti yang mengungkap sebuah misteri besar.

5. FABRICATED CITY

Selanjutnya di daftar rekomendasi film action 2017 masih berasal dari Korea Selatan. Film tersebut berjudul FABRICATED CITY. Film ini dibintangi oleh Ji Chang Wook yang berperan sebagai Kwon Yoo. Ji Chan-wook menampilkan akting laga yang memukau dengan adegan-adegan komedi yang menggelitik dan dijamin bikin penonton tertawa.

Dikisahkan, Kwon Yoo merupakan seorang gamer. Apes, suatu hari Kwon Yoo dituduh atas kasus pembunuhan. Kwon Yoo akhirnya dijebloskan ke penjara. Saat berada di penjara, Kwon Yoo mendapatkan bantuan dari narapidana lainnya untuk melarikan diri. Setelah berhasil melarikan diri, Kwon Yoo berusaha untuk mengungkap kebenaran dan membersihkan namanya. Untuk itu, Kwon Yoo kemudian meminta bantuan teman-teman sesama gamers.

6. THE OUTLAWS

Rekomendasi film action 2017 yang keenam sekaligus terakhir adalah THE OUTLAWS. Film ini merupakan film Korea yang dibintangi aktor laga terkenal, Ma Dong-seok. Di film kali ini, dia berperan sebagai Ma Seok-do yaitu seorang petugas polisi di Unit Kejahatan Seoul. Ma Seok-do dikenal tegas, pemberani dan tidak takut terhadap apa pun.

Suatu ketika, Ma Seok-so mendapat tugas untuk mengakhiri perang geng Cina-Korea di distrik Garibong dalam waktu sepuluh hari. Namun ternyata tugas kali ini tidak mudah dituntaskan sebab Maa Seok-so harus menghadapi musuh yang tak biasa. Film ini jadi kian menarik, sebab di tahun 2022 kemudian diproduksi seri lanjutan dengan judul THE ROUNDUP

Itulah beberapa rekomendasi film action 2017 yang seru dan menegangkan. Gimana, tertarik nonton yang mana?

REKOMENDASI
TRENDING