Boneka Annabelle Temani Penonton di Bioskop, Ngeri!

Rabu, 01 Oktober 2014 12:21 Penulis: Guntur Merdekawan
Boneka Annabelle Temani Penonton di Bioskop, Ngeri! Image: © Warner Bros
Kapanlagi.com - Selasa malam (30/9) bertempat di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, diadakan press screening film bertajuk ANNABELLE. Merasa tidak asing dengan nama tersebut? Ya, fitur satu ini memang prekuel dari horor blockbuster THE CONJURING arahan James Wan yang sukses meneror penonton tahun lalu.

Meski kini James Wan duduk di kursi produser, ANNABELLE yang merupakan nama boneka terkutuk itu tetap ditampilkan dengan super seram. Tak heran ketika film diputar, banyak penonton berteriak karena kaget. Bahkan, ada yang merengek ketakutan.

Seolah belum cukup, pihak penyelenggara mendatangkan sosok boneka Annabelle dalam bentuk manusia. Yup, wanita cantik yang disulap menjadi mirip Annabelle tersebut ikut membuat suasana bioskop menjadi benar-benar mengerikan.

Annabelle tebar teror pada penonton / KapanLagi®Annabelle tebar teror pada penonton / KapanLagi®

ANNABELLE sendiri disutradarai oleh John R Leonetti. Kisahnya tentang awal mula bagaimana Annabelle bisa menjadi boneka terseram seperti saat ini, meski bentuk aslinya tentu tidak se-ngeri dalam film. Dibintangi oleh Annabelle Wallis dan Ward Horton, mereka diceritakan sebagai pasangan suami istri yang harus mendapat teror menyeramkan setelah hampir saja terbunuh.

Penasaran seperti apa kisahnya? ANNABELLE tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu 1 Oktober 2014. Hati-hati, jangan nonton sendirian!

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING