FILM INTERNASIONAL

Punya Versi Baru, 'AVENGERS: ENDGAME' Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Besok!

Kamis, 11 Juli 2019 23:16 Penulis: Kistin Septiyani

'AVENGERS: ENDGAME' ©Marvel Studios

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk para penggemar Avenger! Versi terbaru dari AVENGERS: ENDGAME yang telah dirilis ulang oleh Marvel Studios akan tayang di Indonesia mulai esok hari, Jumat (12/7/2019). Film ini bisa KLovers saksikan di sejumlah bioskop tanah air mulai dari Cinema XXI, CGV Indonesia, dan Cinemaxx.

"Melalui tayangan spesial itu, para penggemar berkesempatan menyaksikan video sambutan khusus dari sang sutradara Anthony Russo dan beberapa adegan yang sebelumnya dihapus dari film Marvel Studios AVENGERS: ENDGAME," tulis pihak Marvel dikutip dari Antara, pada Kamis (11/7/2019).

1. Cuplikan 'SPIDER-MAN: FAR FROM HOME'

Selain menyaksikan adegan tambahan dalam film, penonton juga akan menyaksikan sedikit cuplikan dari film SPIDER-MAN: FAR FROM HOME yang belum lama ini juga telah tayang di bioskop.

Sebagaimana diketahui AVENGERS: ENDGAME sendiri merupakan film yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth dan aktor ternama lainnya ini menceritakan tentang pertempuran tim pahlawan super melawan Thanos. Film ini sekaligus menjadi klimaks dari film-film yang telah diproduksi oleh Marvel Studios selama lebih dari satu dekade.

2. Tayang Sebelum 'LION KING'

Versi terbaru dari AVENGERS: ENDGAME ini akan ditayangkan tiga minggu, sebelum penayangan LION KING. Film terbaru Disney ini diperkirakan akan mampu mengungguli film AVATAR yang saat ini memiliki predikat sebagai film terlaris sepanjang masa.

AVENGERS: END GAME sendiri juga berhasil menjadi salah satu film box office terlaris. Film ini berhasil meraih pendapatan sebesar USD 2,5 milyar atau setara dengan Rp 3,1 triliun.


REKOMENDASI
TRENDING