SELEBRITI

Alami Cidera Saat Remaja, Olla Ramlan Mengaku Telinga Kanannya Tidak Bisa Mendengar

Jum'at, 21 September 2018 17:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Olla Ramlan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Diakui jika telinga sebelah kanan Olla Ramlan mengalami gangguan. Bahkan ia mengaku telinga kanannya tidak bisa mendengar. Bukan karena Olla Ramlan sedang sakit, namun ada cidera yang ia alami.

Cidera tersebut ternyata fatal baginya. Hingga membuat telinga kanannya tak berfungsi lagi. Olla pun menceritakan bagaimana kejadian kala itu hingga membuat telinganya cidera.

"Kalo di telinga sebelah kanan saya memang ga bisa denger memang itu bukan gangguan kesehatan, ini namanya cidera ya. Saya cidera pada saat saya waktu remaja itu lagi ngikutin bela diri. Memang kejadiannya itu tidak pada saya sparing, cidera, terus kemudian saya langsung ga bisa denger, engga, engga. Beberapa tahun kemudian memang tiba-tiba ga bisa denger, memang kalau sudden deaf disitu bukan karena tiba-tiba kena pukulan terus langsung bukan, tapi bisa kaya tiba-tiba pada saat saya ga lagi ngapa-ngapain ilang aja," ungkap Olla Ramlan saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).


REKOMENDASI
TRENDING