SELEBRITI

Anji Dilaporkan ke Polisi Karena Dianggap Menyebarkan Berita Bohong Soal Covid-19, Ini Kata Sahabat Dekatnya

Selasa, 11 Agustus 2020 12:16

Anjji ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan, nama Anji menjadi sorotan lantaran vlog-nya dengan Hadi Pranoto dianggap kurang pantas. Bahkan, ia sampai dilaporkan oleh pihak Ikatan Dokter Indonesia (IDI) karena disebut menyebarkan informasi yang salah. 

Nanda Persada, sahabat Anji saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta belum lama ini mengungkapkan bahwa sahabatnya itu mendapat tekanan berat dari publik. 

"Terakhir-terakhir saya banyak ngobrol sama Anji sama keluarganya juga, mereka banyak cerita sama saya. Artinya, begitu berat tekanan dari publik dari masyarakat juga terhadap niat baiknya itu dan Anji tetap meminta maaf dan membuat video klarifikasi. Jadi itu sebanarnya sudah niat baik dia lah, kasihan sih saya liat dia," kata Nanda Persada. 

 

1. Video Klarifikasi Anji

Tak berselang lama setelah mendapat banyak cibiran, Anji pun langsung membuat video klarifikasi. Dari penuturan Nanda, klarifikasi yang dibuat Anji itu sebagai bentuk tanggung jawab untuk meluruskan permasalahan. 

"Itu sebagai bentuk tanggung jawab dia. Dia merasa bertanggunng jawab juga untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi. Karena banyak orang yang mengambil sepotong-potong kesimpulan," ujar Nanda. 

2. Kasihan Dengan Anji

Nanda mengatakan, Anji sendiri juga tak menyangka kalau videonya itu bakal membawanya ke masalah baru. Meskipun begitu, Nanda mengungkapkan bahwa Anji berusaha menerima dengan jiwa besar dan patuh untuk mengikuti prosedur hukum. 

"Saya kasian dengar cerita dia, di satu sisi dia merasa ‘aku baik mas, niatnya pengin begini berbuat baik tapi kok ternyata dampaknya seperti sekarang. Tapi enggak apa-apa aku terima berjiwa besar, aku harus patuh juga ikuti prosedur hukum," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING