Bukan Diet, Jean Patty Meninggal Karena Asam Lambung

Kamis, 29 Desember 2016 18:35 Penulis: Risang Sudrajad
Bukan Diet, Jean Patty Meninggal Karena Asam Lambung Jean Patty © Instagram.com/jean.patty.9

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dari finalis Puteri Indonesia 2016, Jean Trifena Patty. Perempuan kelahiran 7 Oktober 1990 itu menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis (29/12) di usianya yang ke-26 tahun. Kepergian Jean Patty ini tentunya mengejutkan banyak orang, apalagi selama ini ia dikenal sangat aktif untuk memajukan Provinsi Maluku.

Asam lambung lah yang diketahui menjadi penyebab meninggalnya Jean Patty. Namun Puput Pohan selaku Humas Mustika Ratu membantah kalau penyakit itu muncul karena diet ketat yang dilakukan Jean selama ini.

Jean Patty meninggal karena asam lambung yang dideritanya © Instagram.com/jean.patty.9Jean Patty meninggal karena asam lambung yang dideritanya © Instagram.com/jean.patty.9

Puput pun sedikit memberikan keterangan kalau Jean sempat dirawat di rumah sakit pada tanggal 27 Desember lalu. Perwakilan dari Mustika Ratu juga sudah ada yang terbang ke Maluku untuk melayat Jean.

"Dari keluarga pihak Jean menghubungi sekretariat Puteri Indonesia. Dia meng-infokan tanggal 27 Jean masuk rumah sakit. Sampai tadi subuh dia minta pulang ke rumah, pas sudah sampai di rumah jam 6:10 pagi dia meninggal," ujar Puput Pohan dalam wawancaranya dengan Kapanlagi.com®, Kamis (29/12).

Jean Patty banyak terlibat di berbagai kegiatan sosial sejak masih sekolah © Instagram.com/jean.patty.9Jean Patty banyak terlibat di berbagai kegiatan sosial sejak masih sekolah © Instagram.com/jean.patty.9

Semasa hidupnya, Jean dikenal sebagai sosok yang aktif serta berprestasi. Perempuan yang pernah menempuh pendidikan S2 di Universitas Trisakti Jurusan Manajemen ini juga sering terlibat di berbagai kegiatan sosial semasa masih sekolah dulu seperti mengunjungi panti jompo dan rumah sakit jiwa.

Segenap tim Kapanlagi.com® menyampaikan bela sungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya Jean Patty. Semoga amal ibadahnya diterima dan juga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

(kpl/adb/abl)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING