Calvin Jeremy Resmikan Calvriend

Minggu, 21 Agustus 2011 09:51 Penulis: Ellyana Mayasari
Calvin Jeremy Resmikan Calvriend Calvin Jeremy Foto: Budy
Kapanlagi.com - Fans bukanlah hanya seorang penggemar yang memuja sang idola. Namun di mata penyanyi Calvin Jeremy, fans adalah seorang teman. Menurut Calvin, Tuhan telah mengirim fans agar dirinya bisa berdiri di blantika musik Indonesia.

"Ya karena kan teman-teman saya, kenapa mereka Calvriend karena mereka join di komunitas ini. Saya bisa di sini karena Tuhan mengirim mereka untuk saya," ujar Calvin saat ditemui di acara buka puasa dan pembentuk fans clubnya, Calvriend, di Izzy Pizza Citos Jakatara Selatan (20/8).

Lebih lanjut, Calvin menuturkan, para Calvriend sudah lama ingin diakui sebagai pencinta Calvin Jeremy lewat Facebook dan Twitter .

Untuk itulah pria kelahiran Jakarta, 6 Mei 1991 itu, merasa hari ini, adalah waktu yang pas untuk meresmikan Calvriend.

"Kebetulan ini acara buka puasa, bareng fans sekalian peresmiannya fans clubnya Calvin Jeremie, Calvriend. Makanya sebenarnya nggak ada fans. Kalau fans kan kaya ada gap gitu antara artisnya dan fans. Kalau friends itu kan lebih dekat dan long-life gitu," papar Calvin.

"Perkembangannya cukup bagus sih, banyak yang nanyain kapan Calvriend diresmiin cuma kemarin nunggu waktu yang tepat. Dan buka puasa ini adalah waktu yang tepat," sambung Calvin.

Lewat jejaring sosial dan website resmi Calvriend, pelantun lagu Dua Cinta Satu Hati ini, mengaku telah merangkul sekitar 32 ribu orang Calvriend. "Kalau di Facebook dan websitenya sendiri sebelum diresmikan ini, yang tergabung sudah 32.000 seluruh Indonesia," terang Calvin

(kpl/buj/mae)


REKOMENDASI
TRENDING