SELEBRITI

Denada Drop, Bukan Hanya Anak Ternyata Ibunya Juga Dirawat di Singapura

Jum'at, 28 September 2018 13:42 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Denada © Bintang.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Belakangan ini penyanyi Denada kembali aktif di dunia hiburan tanah air. Sebelumnya ia sibuk menjaga anaknya, Shakira di Singapura. Pasalnya anak Denada satu-satunya ini sedang berjuang melawan penyakit Leukemia.

Dengan kembalinya ke dunia entertaiment, bukan berarti Denada mengesampingkan kondisi Shakira. Untuk itu ia juga memikirkan siapa yang akan berada di samping Shakira saat ia harus kembali bekerja di tanah air. Lantas dengan siapakah Shakira di Singapura saat ini?

Ditemui di acara Insert 15th Anniversary di gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/9), Denada menjawab pertanyaan ini. "Kalau sekarang Ibu (saya) sedang di sana juga. Kan dia habis operasi mata," katanya.

1. Tetap bersyukur

Pastinya sulit rasanya menjadi Denada. Di waktu yang bersamaan 2 orang terkasihnya harus berada di rumah sakit. Satu anaknya, satu lagi ibunya.

Meskipun begitu, Denada yang di awal mula karirnya dikenal sebagai seorang penyanyi RnB ini tetap merasa bersyukur. Tentunya ia punya alasannya sendiri. Kata Denada, "Saat ini aku merasa bersyukur karena aku bisa dampingi Ibu yang operasi mata dan anak. Jadi saat Ibu bisa ditinggal, saya temani Shakira. Saat Shakira sudah tidur, saya kembali ke Ibu."

2. Kondisi Ibu Denada

Pada kesempatan ini, Denada juga turut berbagai perihal kondisi kesehatan terbaru ibunya. Tak banyak bicara, Denada mengatakan kalau hingga saat ini ibunya masih dalam masa pemulihan.

Pertanyaan seputar kesehatan juga mengarah kepada Denada sendiri. Pasalnya pasti tidaklah mudah jika berada di posisinya. Di satu sisi ia harus bekerja, sedangkan di 
sisi lain ia harus menjaga kedua orang yang berharga untuknya yang sedang terbaring sakit.

3. Bagaiamana kondisi terkini Denada?

Denada mengaku drop. Berikut penuturannya, "Pasti drop sih tapi kan masalahnya saya memang harus menjaga. Kemarin saja saya pulang ke Indonesia dan kena infeksi mata. Karena itu saya nggak boleh masuk padahal anak harus kemo. Saya sedih sekali karena mau menjaga dia. Akhirnya gimana caranya saya harus video call pokoknya saya di luar dia di dalam. Itu menyedihkan sekali buat saya. Ya drop sih karena kan nggak tidur, nggak makan, pola pikiran juga. Ya bismillah lah."

Kita doakan saja agar Denada terus dikuatkan dalam menjalani keadaan ini. Begitu pun untuk anak dan ibunya agar lekas diberi kesembuhan dan kembali ceria. Amin.


REKOMENDASI
TRENDING