SELEBRITI

Di-bully Netizen Budiman Soal Penjiplakan Video Klip, Via Vallen Ngambek Dengan Sang Sutradara

Senin, 02 November 2020 22:55

Instagram Via Vallen

Kapanlagi.com - Pekan lalu pedangdut Via Vallen merilis video klip dari single barunya bertajuk Kasih Dengarkanlah Aku. Tak berapa lama selang diunggah di Youtube, banyak komentar bernada pedas dikarenakan konsepnya sama dengan klip milik IU yang berjudul Above The Time.

Imbas dari hal tersebut, video klip Kasih Dengarkanlah Aku diturunkan. Sang sutradara bernama Chris Sinyal pun dengan segera melakukan permintaan maaf. Ia mengaku mengambil referensi dari klip milik IU untuk kemudian dituangkan dalam versi yang lain.

1. Akui Sutradara Menjiplak

Via Vallen mengaku tidak pernah melihat video klip milik IU sebelumnya. Karena saat proses syuting, ia hanya bertindak sebagai penyanyi sekaligus model. Konsep klip sepenuhnya diserahkan kepada Chris Sinyal.

"Aduh sumpah, beneran aku nggak tahu deh, beneran (video klip Above The Time). Jadi sutradaranya emang ngejiplak, intinya begitu. Aku ngerasa itu suatu kesalahan jadi memang harus dihapus dari Youtube," kata Via ditemui di kawasan Kapten Tendean, Senin (2/11/2020).

2. Ngambek Dengan Sutradara

Setelah soal penjiplakan video klip ini viral, Via Vallen langsung mendapat serangan dari netizen. Meski menerima hal tersebut, namun ia sempat ngambek dengan sang sutradara.

"Ya gimana ya, kita nggak bisa ngatur pemikiran orang terhadap kita itu kayak gimana. Jadi ya udah terima aja (di-bully netizen). (Kesal sama sutradara) oh iya kalau itu. Ngambek aku," tandas Via.


REKOMENDASI
TRENDING