SELEBRITI

Dialog Sudah Ngos-ngosa, Citra Kirana Putuskan Istirahat Syuting Sampai Setelah Melahirkan

Kamis, 06 Agustus 2020 17:28

Citra Kirana dan Rezky Aditya ©instagram.com/citraciki

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (6/8/2020), Citra Kirana memutuskan untuk hiatus sementara dari kegiatan syuting sampai melahirkan nanti. Seperti yang diketahui, saat ini istri Rezky Aditya itu tengah hamil anak pertama, dan kandungannya sudah berusia 35 minggu. 

Melalui instagramnya, perempuan yang akrab disapa Ciki ini mengunggah foto saat sedang istirahat syuting. Ditemani oleh sang suami, Ciki pun mengaku bingung dengan kondisinya saat itu. Duduk salah, berdiri terlalu lama juga salah.

"Lagi eungap-eungapnya... #35weekspregnant , duduk salah karna tulang ekor mulai berasa pegel..berdiri kelamaan jugaa salaah karna pegel juga hehehe tapi tetep di nikmatin yaa..," tulis Citra Kirana di instagramnya. 

"Jadi mikir hebat bangett para ibu di luar sana mengandung selama 9 bulan dengan segala perubahan hormon dan bentuk," sambungnya. 

1. Ngadem

Lebih lanjut, Citra Kirana juga menceritakan bagaimana kondisinya saat syuting dengan perut yang sudah membesar. Untuk tetap menjaga kondisi tubuh dan tidak stress, Ciki pun memilih untuk beristirahat di dalam mobil dengan ditemani suami.

"Ini aku lagi di lokasi shooting, menunggu untuk di take jadi bisa ngadem dan istirahat di dalem mobil.. ditemenin suamiii @thereal_rezkyadhitya," paparnya. 

2. Sudah Ngos-ngosan

Selain itu, Citra Kirana mengabarkan kalau hari ini adalah hari terakhirnya syuting. Pasalnya, dengan perut besarnya itu, ketika mengambil gambar dan berdialog, Ciki mengaku gampang lelah. 

"InsyaAllah hari ini terakhir aku shooting..karna berdialog pun sudah ngos2an hehehe insyaAllah di lanjut lagi setelah aku lahiran dan saat semuanya sudah aman dan baik. Doakan semuanya lancar yaa temen-temen," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING