Dikabarkan Dekat Dengan Kristina, Ustaz Gus Anom Buka Suara

Rabu, 25 Januari 2017 01:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Dikabarkan Dekat Dengan Kristina, Ustaz Gus Anom Buka Suara Kristina - Gus Anom © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan ini, penyanyi cantik Kristina menjadi perbincangan hangat masyarakat luas. Pasalnya, penyanyi 40 tahun itu digosipkan tengah dekat dengan seorang ustaz bernama Gus Anom. Bahkan, sejak foto Kristina dan Gus Anom muncul di media sosial, mantan istri Al Amin Nur Nasution itu dikabarkan tengah melakukan prosesi ta’aruf.

Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Gus Anom sendiri. Ia menyebut jika kedekatan dirinya dengan Kristina hanyalah sebatas guru dan murid. Kristina sering kali mengikuti pengajian yang dilakukan oleh Gus Anom.

"Bisa juga dikatakan guru dan murid. Bisa juga yang temen biasa lah. (Digosipkan) Ya nggak apa. Ya kan cuma sebatas guru dan murid. Yang penting kan niatnya baik," kata Gus Anom saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1).

Gus Anom tampik isu kedekatannya dengan Kristina © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiGus Anom tampik isu kedekatannya dengan Kristina © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


Selain Kristina, ternyata ada banyak artis Tanah Air lain yang ikut dalam pengajian milik Gus Anom. Sayangnya ketika diminta untuk menyebutkan nama, Ia enggan memberitahukannya detailnya pada awak media.

"Ya ada. Tapi nggak mau disebutin aja. Nggak enak aja. Aku tujuannya, mengajak artis-artis ibukota untuk ikut pengajian di tempat aku. Intinya memberikan contoh, contoh kepada orang-orang yang nggak mau duduk di pengajian, di majelis. Itu aja tujuannya," sambungnya.

Meskipun banyak gosip yang menerpa dirinya, Gus Anom mengaku ada banyak hikmah yang didapat. Dia bahkan, tak mau ambil pusing tentang pemberitaan dirinya di media online.

"Ambil hikmahnya aja, syukurin aja. Aku sendiri nggak ada settingan. Aku juga bingung, ada pengajian di Kalimantan, tiba-tiba ada foto keluar taaruf, yang ngomong siapa yah? Saya nggak mengeluarkan statement yang aneh-aneh," pungkas Gus Anom.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING