Doyan Travelling, Rico Ceper : Ke Kebun Raya Bogor Juga Bahagia

Rabu, 21 Maret 2018 14:15 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Doyan Travelling, Rico Ceper : Ke Kebun Raya Bogor Juga Bahagia (credit : kapanlagi.com)

KapanLagi.com - Jalan-jalan adalah salah satu kegiatan yang dapat merefresh tubuh dan juga pikiran kita setelah bekerja. Berbagai macam tempat pun dijelajahi, baik dalam negeri atau pun luar negeri. Doyan travelling, Rico Ceper ungkap ke Kebun Raya Bogor juga bahagia!

Rico Ceper dikenal sebagai salah satu artis yang sibuk. Bukan hanya sibuk dalam 1 bidang, Rico kerap kali bekerja di bidang yang berbeda-beda. Mulai dari penyiar radio sampai kegiatannya berkecimpung di dunia olahraga. 

Kesibukkanya di dalam dunia olahraga sering kali mengharuskannya memilki mobilitas tinggi. Karena pekerjaannya tak hanya datang dari dalam negeri, melainkan juga luar negeri. Dalam berbagai kesempatan Rico tampak pergi berlibur usai berkerja. Lalu tempat mana saja sih yang menjadi favorit Rico untuk berlibur?

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)
(credit : kapanlagi.com)

"Kalo di dalam (negeri) di Bali cukup bagus ya di Ubud," ujar Rico saat ditemui di sebuah acara di Pertamina Simprug Soccer Field (28/2). "Saya suka bolak-balik," sambungnya. 

Selain Ubud sebagai wisata dalam negeri, Rico pun menyebutkan beberapa tempat di luar negeri sebagai destinasi kesukaannya. Katanya, "Kalo di luar itu di Santorini, itu di Yunani. Tapi paling suka di kota Vienna, di Austria. Di zermatt juga, itu di daerah pegunungan Swiss."

Menariknya Rico mengungkapkan bahwa ia adalah orang yang fleksibel dalam memilih tujuan wisatanya. "Saya mah liburan kemana aja, ke kebun raya bogor juga bahagia, mau ada keju ada singkong saya sikat," ucap Rico.

Ia pun menyampaikan bahwa ia senang berlibur bersama keluarga. "Sama keluarga, kadang juga sambil kerja. Kaya tahun 2010 kemaren kan piala dunia di Afrika Selatan, Johannesburg. Kemaren ke Finland, ke Paris, te

rus nyambung lagi ke Swiss. Europe kan kecil ya jadi kaya Jakarta-Bogor. Sambil menyelam minum air. Misal ada kerjaan di kedutaan, sambil liburan kita extend. Kan bisa begitu," ungkap Rico.

(kpl/apt/ren)


REKOMENDASI
TRENDING