SELEBRITI

Excited Siapkan Karya Baru, Raisa Janjikan Rilis Album Teranyar Pertengahan Tahun Ini

Senin, 12 April 2021 11:12

Raisa (credit: instagram.com/raisa6690)

Kapanlagi.com - Raisa sudah tidak sabar untuk merilis album terbarunya di tahun ini. Pelantun Kali Kedua itu terakhir mengeluarkan album pada 2016 lalu bertajuk Handmade. Setelah itu dirinya memilih untuk merilis banyak single hingga saat ini.

"Nggak sabar keluarin album baru tahun ini karena Your Raisa (fans) udah pasti nggak sabar. Pasti setiap aku rilis single, 'kak album dong' sekarang lagi ngerjain itu," ujar Raisa saat jumpa pers virtual, Jum’at (9/4).

1. Sudah Rekaman Banyak Lagu

Istri Hamish Daud itu mengatakan bahwa sudah rekaman sekitar delapan lagu. Album barunya ini memang sudah dikerjakan sejak tahun lalu. Sementara di awal tahun ini, Raisa sudah mengeluarkan dua single yakni Ragu dan Kutukan (Cinta Pertama).

"Sekarang udah rekam 7-8 lagu menuju 10-12 lagu. Album ini udah mulai (dikerjakan) dari tahun lalu karena kita nggak ada manggung sama sekali, jadi ada banyak waktu," ungkapnya.

2. Janjikan Pertengahan Tahun Ini

Raisa pun berjanji akan merilis album terbarunya di pertengahan tahun ini.

"Pokoknya nggak akan lama lagi. Anggap aja pertengahan tahun (album rilis)," pungkas Raisa.

Meski tak bisa menggelar konser, Raisa membuktikan kalau pandemi bukan penghalang untuk tetap berkarya. Yang terpenting, tetap #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak Stay safae KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING