Five Vi Pernah Diserang Mantan Suami Melalui Akun Medsos Anaknya

Rabu, 10 Januari 2018 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Five Vi Pernah Diserang Mantan Suami Melalui Akun Medsos Anaknya Five Vi / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perceraian Five Vi dan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman berbuah pertikaian panjang. Karena seperti diketahui, Iwan disebut telah membawa kabur sang buah hati, Bilqis tanpa persetujuan Five Vi. Walhasil, sudah bertahun-tahun wanita bernama asli Fivey Rachmawati itu tak bisa merasakan momen-momen hangat ibu dan anak.

Five Vi sudah mencoba berbagai macam cara untuk bisa memenangkan hak asuh anak, namun semuanya sia-sia. Wanita berusia 38 tahun itu juga sempat mencoba menghubungi sang buah hati melalui media sosial, namun yang ada Ia mendapat jawaban yang kurang mengenakkan.

"Waktu itu ada, tapi kayaknya sampai medsos masih dikuasai mantan suamiku, aku diserang lewat anakku. Kayaknya itu tulisan mantan suamiku. Cuma anakku ngakunya itu dia," kenang Five Vi ketika ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

"(Diserang) Kayak pakai kata-kata kasar. Itu masa anak kecil gitu loh. Itu dari account anakku, makanya aku terpukul banget sih harus kayak gitu. Aku sempet bilang ke papa, takut dosa juga nanti ketika aku meninggal dimintai pertanggung jawabanku. Tapi papa ku bilang dosa ditanggung mereka," sambung bintang film CINTAKU SELAMANYA itu.

Five Vi menyerah rebut hak asuh anak? / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoFive Vi menyerah rebut hak asuh anak? / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Sampai pada akhirnya, Five Vi menyerah untuk mengejar hak asuh anaknya. Selain karena sudah lelah dengan proses hukum yang tak memberikan solusi konkrit, Five Vi juga tak mau anaknya jadi sosok yang durhaka karena disetir oleh sang mantan suami.

"Kayaknya ketakutan anaknya juga yak daripada dia melawan bapaknya nanti dia diancam jadi lebih baik anaknya diajarin ngelawan aku kayak durhaka gitu. Makanya dari pada aku menghindari anak aku jadi kaya gitu nggak usah deketin dia," pungkas Five Vi.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING