Ingin Sesuatu Yang Baru, Chicco Jerikho Lari Lintas Alam

Minggu, 30 April 2017 20:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ingin Sesuatu Yang Baru, Chicco Jerikho Lari Lintas Alam Chicco Jericho © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Aktor Chicco Jerikho ternyata merasa tertantang untuk ikut lomba lari maraton sejauh 21 km yang diselenggarakan di Mekaki, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Minggu (30/4). Chico mengatakan, mengikuti ajang lari maraton baru pertama kali dia rasakan dengan jarak 21 KM.

"Ya kalo event lari emang nggak pernah ikut, dan ini yang pertama. Kalo lari 5k kan udah biasa di komplek. Pengen coba sesuatu yang menantang makanya coba race panjang," kata Chicco saat ditemui di acara BRI Mekaki Marathon 2017, FX Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ketertarikan Chicco untuk mengikuti ajang lari maraton ini lantaran event tersebut bukan hanya sekedar lari biasa, melainkan lintas alam. Hal ini tentu menjadi kesempatan pemain film BUKAAN 8 itu untuk menikmati keindahan alam di sekitar.

Chicco ingin long run © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiChicco ingin long run © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Menurut saya ini menarik lari lintas alam dengan pemandangan yang bagus. Kita juga bisa promosiin pariwisata kita sendiri," katanya

Aktor 32 tahun itu mengaku lari maraton jarak jauh menjadi suatu hal yang baru. Bagi mantan kekasih Laudya Cintya Bella itu, olahraga lari ini bukan hanya mengandalkan kekuatan fisik saja.

"Cuma pingin yang long run gitu belum pernah. Dan itu untuk men-challenge diri sendiri sih rasanya kayaknya apa," pungkasnya.

Kita tunggu ya cerita pengalaman Chicco Jericho setelah lintas alam ini!

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING