SELEBRITI

Isi Acara Program Ramadhan, Ruben Onsu Akan Mengubah Jam Tidur

Kamis, 08 April 2021 19:59 Penulis: Canda Dian Permana

Ruben Onsu (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Pesbukers menjadi salah satu acara paling top yang ada di televisi di tahun 2011. Banyak artis-artis top tanah air pernah menjadi bagian acara tersebut. Mulai dari Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Olga Syahputra, Opie Kumis, Jessika Iskandar, Ayu Ting Ting, dan masih banyak lagi.

Kini, Pesbukers hadir kembali hadir di bulan Ramadhan tahun ini. Bintang-bintang lama Pesbukers Ramadhan dan Pesbukers Ramadhan, seperti Raffi Ahmad dan Ruben Onsu sudah dipastikan bakal tampil lagi di acara tersebut. Tentu saja, ini menjadi obat rindu bagi para pemain dan juga penonton di rumah.

 

1. Berikan Suatu Berbeda

Ruben Onsu begitu antusias hadirnya Pesbukers Ramadhan di ANTV. Ayah tiga anak ini mengatakan, Pesbukers Ramadhan bakal memberikan sesuatu yang berbeda dan spesial dari tahun-tahun sebelumnya.

"Setiap tahunnya pesbukers pasti memberikan sesuatu yang spesial, setiap tahunnya pasti memberikan sesuatu yang beda. Ya mudah mudahan di tahun ini Pesbukers bisa kembali menghibur pemirsa dengan warna berbeda dengan konsep yang berbeda. Bukan hanya pemain banyak tim yang bekerja hebat hebat di belakang," kata Ruben Onsu di Studio ANTV, Selasa (6/4/2021).

 

2. Menjadi Tontonan yang Paling Diminati

Pesbukers Ramadhan menjadi salah satu acara yang sudah menjadi tontonan paling diminati selama bulan puasa.

"Kalo ramadhan kan Pesbukers udah identik ya. Jadi sudah pasti kalo nggak ada akan ditanyakan ke mana Pesbukers. Pesbukers selalu memberikan sesuatu yang spesial sesuatu yang beda," katanya.

Berbagai sudah disiapkan Ruben Onsu sebelum tampi di acara Pesbukers Ramadhan, salah satunya adalah mengubah pola tidur.

"Karena saya lebih full dari hari biasanya, jam istirahatnya dibanyakin dari sekarang sehingga nggak jet lag di jam awal-awal, karena kan penyesuaian jam tidur. Makanya dari sekarang ngambil acara malem, lagi mengubah jam tidur sekarang," kata Ruben.

 

3. Kerja Keras Hibur Penonton

Karena masih dalam suasana pandemi Covid 19, para pemain Pesbukers harus bekerja keras untuk menghibur penonton di rumah. Pasalnya, tampil tanpa kehadiran penonton bukan pekerjaan yang mudah.

"Apalagi di era pandemi ini membuat suatu konsep itu nggak gampang ya. apalagi kita mendatangkan orang tanpa penonton, ya susah. Tapi saya yakin ada orang orang hebat di belakangnya," tutup Ruben.

Sejumlah artis top di Tanah Air akan ikut meramaikan acara Pesbukers Ramadhan dan Sahurnya Pesbukers. Mereka adalah Ruben Onsu, Eko Patrko, Kiki Saputri, Rizky Billar (Sahurnya Pesbukers), Harris Vriza (Pesbukers Ramadhan), Vicky Prasetyo dan masih banyak yang lainnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING