SELEBRITI

Klarifikasi Dhena Devanka Usai Dituding Lakukan KDRT ke Jonathan Frizzy: Salah Apa Saya Sampai Dipermalukan Gini?

Selasa, 28 September 2021 12:02

Dhena Devanka klarifikasi (credit: instagram/ijonkfrizzy/dhenafrizzy)

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga antara pesinetron Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus bergulir. Kali ini, giliran pihak Ijonk yang melaporkan Dhena atas tudingan KDRT.

Benny Simanjuntak selaku pengacara Ijonk mengeluarkan beberapa bukti foto yang memperlihatkan Dhena Devanka memukuli suaminya itu. Tak terima dengan tudingan tersebut, ibu tiga anak itu akhirnya angkat bicara.

"Makasih buat kado ulang tahunnya ya papa bear kesayangan @ijonkfrizzy. Kamu sungguh suami yang hebat dan luar biasa. Salah apa saya sampai diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya?" tulis Dhena Devanka, seperti dilansir dari Instastory-nya (28/09).

"Apakah publik perlu tahu kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya? Selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua karena nggak mau anak-anak terluka," lanjutnya.

1. Dhena Devanka Sebut Ijonk Jahat

Tak berhenti sampai di situ, Dhena juga memohon kepada Ijonk agar berhenti menyakitinya. Untuk saat ini, ia hanya ingin berpisah dengan aktor tampan itu.

"Selalu aku bilang kepadanya, 'If you cannot make me happy then don't hurt me. Stop hurting me in so many level'. Aku nyerah, aku give up," ungkap Dhena.

"Gila itu sih jahat banget, seriusan jahat baru tahu ada begini tipe orang. Asli nggak ada empatinya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING