Kristina Beberkan Pria Idamannya, Gus Anom Termasuk?

Minggu, 29 Januari 2017 15:05 Penulis: Agista Rully
Kristina Beberkan Pria Idamannya, Gus Anom Termasuk? © KapanLagi.com® / Budi Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Kristina dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang ustadz muda, Gus Anom. Faktanya, penyanyi dangdut kelahiran 1976 ini mengakui hubungannya dengan Gus Anom hanya sebatas sahabat belaka. Meski demikian, perempuan bernama asli Kristina Iswandari ini tak menampik bahwa Gus Anom adalah sosok yang membuatnya merasa nyaman.

"Aku sama beliau udah kayak teman dekat. Dibilang nyaman ya nyaman, kenyamanan itu penting banget." Ujar Kristina ketika ditemui di Bilangan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/01) lalu.

Seusai menjadi bintang tamu dalam sebuah acara tersebut, Kristina sempat disinggung mengenai rencana pernikahannya terkait kedekatannya dengan Gus Anom. Namun penyanyi yang resmi bercerai dari Al Amin Nasution pada 2009 lalu ini menyatakan bahwa dia hanya mencari sosok yang serius sebagai pendamping hidupnya nanti.

Kristina membeberkan pria idamannya yang salah satunya harus membuatnya merasa nyaman dan cocok © KapanLagi.com® / Budy SantosoKristina membeberkan pria idamannya yang salah satunya harus membuatnya merasa nyaman dan cocok © KapanLagi.com® / Budy Santoso

"Banyak yang mengajakku nikah tapi aku tegaskan sekali lagi, itu bercanda atau serius? Aku baru bisa menjawab setelah dia menunjukkan keseriusannya. Ada sih yang serius tapi aku kadang-kadang takut karena baru kenal." ujar penyanyi dangdut yang sering sekali disebut mirip dengan Krisdayanti tersebut.

Bukan karena trauma, Kristina justru menjelaskan bahwa pernikahan harus dibangun berlandaskan komitmen bersama. Dibutuhkan lebih banyak pembicaraan dari hati ke hati. "Bukan trauma. Aku lebih butuh bicara dari hati ke hati, berbicara lebih dalam. Pernikahan kan peristiwa sakral jadi harus kenal masing-masing dulu." tukas Kristina.

Ada hal lain yang juga masuk sebagai pertimbangan Kristina dalam memilih pendamping hidup. Selain keseriusan dibutuhkan pula kecocokan, oleh sebab itu Kristina mensyaratkan pendalaman karakter dari hati ke hati sebelumnya. "Ada yang serius, ada yang tidak. Intinya harus cocok, kalau dia serius dan cocok ya udah (menikah)." tutup penyanyi yang pernah meraih penghargaan Penyanyi Wanita Dangdut Terbaik AMI Sharp 2002 ini.

(kpl/far/agt)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING