SELEBRITI

Liburan Tahun Baru, Ussy Sulistiawaty Siap Temani Anak-anak Fangirling di Korea

Selasa, 03 Desember 2019 13:45 Penulis: Dhimas Nugraha

Ussy Sulistiawaty ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Tahun baru nanti, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah memiliki rencana liburan bersama keempat anaknya. Awalnya mereka sudah berencana untuk liburan ke Amerika. Namun, karena masalah visa mereka tidak jadi pergi.

“Jadi rencananya udah ngumpulin uang, rencanain pengin ke Amerika. Bikin visa semuanya aman dapat, kecuali mbakku nggak dapat entah kenapa nggak lolos. Terus aku pikir ya udah nggak apa-apa deh kita tanpa mbak,” ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/12).

1. Anak-anak Ingin ke Korea Selatan

Karena liburan ke Amerika gagal, anak-anak Ussy dan Andhika pun meminta untuk pergi liburan ke Korea Selatan. Seperti diketahui Amel, Ara dan Elea memang pecinta K-Pop.

“Eh tiba-tiba karena anak-anak aku penggila K-Pop banget. Kemarin tiba ‘Ma kita ke Korea aja yuk’ dia bilang. Jadi semua yang udah diurus itu bye. Karena katanya suamiku, daripada kita paksain ke Amerika di sana anak-anak juga nggak bisa happy, ya buat apa. Ya udah lah. Padahal ke Korea udah berapa kali kan,” kata Ussy.

2. Bakal Temani Anak-anak Fangirling

Selama 10 hari di Korea, Ussy dan Andhika pun siap menemani anak-anaknya fangirling. Bahkan mereka sudah memiliki rencana untuk pergi ke agensi-agensi Idol Korea seperti SM Entertainment dan JYP Entertainment.

“Akhirnya Insya Allah kalau nggak ada halangan apa-apa tanggal 1 (Januari) berangkat ke Korea lagi. Di sana ngikutin anak-anak aja mau ke SM, JYP nggak ngerti itu. Kita bakalan ke gedung-gedung nungguin (artis) K-Pop itu pada lewat,” ungkap Ussy.

“Mereka udah ngasih jadwalnya. Aku ngikutin hari pertama, kedua, ketiga, keempat mau ke mana. Yang penting aku selalu bilang ini liburan keluarga, kita harus arrange dengan baik buat kalian jadi jangan sampai ada yang miss,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING