SELEBRITI

Orang Tua Ajun Perwira Sebut Karakter Jennifer Jill Selalu Happy Tanpa Narkoba

Jum'at, 26 Februari 2021 07:15

Jennifer Jill dan Ajun Perwira / Credit: Instagram - ajunperwira

Kapanlagi.com - Istri aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill ditangkap pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan elite Ancol, Jakarta, pada Selasa (16/7). Mengenai kabar tersebut, ayah Ajun Perwira, Agung Karang buka suara.

Agung Karang tahu betul karakter menantunya tersebut. Yang dia lihat, Jennifer Jill selalu happy dan tidak pernah mengonsumsi narkoba jenis apapun.

"Karakter Jennifer memang dia orangnya familiar, kemudian selalu happy, enjoy dan sama sekali dari dulu kata Ajun tidak pernah menggunakan narkoba. Sangat anti sama narkoba katanya," kata Agung di Gateway Park, Kalimalang, Jumat (19/2/2021).

1. Khawatirkan Satu Hal

Jennifer Jill salah satu sosialita yang mempunyai banyak teman. Bahkan, pergaulannya pun bisa dibilang begitu luas. Melihat sang menantu punya pergaulan luas dan banyak teman, Agung sempat merasa khawatir. Apalagi, tidak jarang juga teman-teman Jennifer Jill yang diperbolehkan datang ke rumahnya tersebut.

"Saya sempat worry sempat ada temen-temennya masuk ke dalam rumah, banyak sekali. Apalagi terakhir ultah Ajun Perwira itu tanggal 9 Februari," katanya.

2. Ajun Langsung Temui Orang Tua Pasca Diperiksa

Sementara itu, Ajun Perwira sendiri sudah diperbolehkan pulang oleh pihak kepolisian. Begitu pulang, Ajun langsung menemui kedua orang tuanya.

"Ajun ke rumah saya, kemudian setelah ketemu ibunya menjelaskan semuanya langsung kembali ke Ancol. Syukurnya dalam keadaan sehat," tutup Agung.

3. Hasil Spesimen Rambut Positif

Pasca ditangkap, Jennifer Jill mengaku jika dirinya sudah sejak lama berhenti menggunakan obat-obatan terlarang. Hasil tes urine juga mendukung statement wanita yang akrab disapa Ipel tersebut, yakni negatif.

Uniknya, setelah menjalani tes spesimen rambut, hasilnya ternyata menunjukkan positif. Dari hasil itu, bisa disimpulkan bahwa Ipel sempat menggunakan narkoba selambat-lambatnya sekitar 3 bulan terakhir.


REKOMENDASI
TRENDING