Pacaran Dengan Duda, Vitalia Sesha Ogah Pikirkan Hubungan Badan

Jum'at, 22 Mei 2015 10:40 Penulis: Ahmat Effendi
Pacaran Dengan Duda, Vitalia Sesha Ogah Pikirkan Hubungan Badan Vitalia Sesha ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Nama Vitalia Sesha sempat dikaitkan dengan mucikari sekaligus tersangka prostitusi online artis berinisial RA. Alih-alih mengomentari hal tersebut, model seksi ini lebih memilih membahas pacar barunya. Lantas siapa pria beruntung yang berhasil meluluhkan hati Vita?

"Aku sudah punya pacar. Tapi namanya masih rahasia ya. Baru beberapa bulan ini kok jadiannya," kata Vitalia saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (21/05).

Dibanding menjalin kasih dengan sesama publik figur, sosok yang pernah terlibat hubungan dengan Ahmad Fathanah ini memilih memacari orang biasa. Pria yang telah menjerat hatinya itu dikatakan duda berdarah Tionghoa yang memiliki dua orang anak.

Vitalia Sesha mengaku enggan memikirkan hubungan badan saat berpacaran. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosVitalia Sesha mengaku enggan memikirkan hubungan badan saat berpacaran. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Bukan dari kalangan entertainment. Orang biasa-biasa saja kok," imbuhnya.

Mengingat gaya berpacaran pasangan zaman sekarang yang kerap identik dengan seks bebas, Vitalia memilih menghindari hal tersebut. Menurutnya, banyak kegiatan positif bisa dilakukan dibanding memikirkan soal hubungan badan.

"Memang aku kalau ngejalanin hubungan nggak pernah mikir sampai situ ya (hubungan seks). Yang penting nyaman, ya sudah jalan," pungkasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING