SELEBRITI

Pakai Kostum Biarawati Seksi, Agnez Mo Tuai Banyak Kritikan Dari Netizen - Disebut Tidak Pantas

Sabtu, 06 November 2021 12:33

Agnez Mo dikritik netizen gara-gara baju biarawati ©instagram.com/agnezmo

Kapanlagi.com - Agnez Mo belum lama ini menuai banyak kritikan dan cibiran dari netizen Indonesia. Tak hanya itu saja, penyanyi yang kini sudah go international ini bahkan dianggap melecehkan salah satu agama di Indonesia.

Di instagramnya, Agnez Mo mengunggah fotonya saat sedang merayakan Halloween bersama sang kekasih, Adam Rosyadi, dan juga bersama para rekan-rekannya. Menariknya, Agnez pun memilih pakaian ala biarawati dalam merayakan acara yang digelar setiap bulan Oktober ini.

"Between getting your outfit on the day of, your sis in law's bday dinner and your friend's smile on the 7th slide, I must say the night was pretty successful," tulis Agnez Mo di instagramnya belum lama ini.

1. Tuai Pro dan Kontra

Beberapa foto yang diunggah oleh Agnez Mo itu pun menuai pro dan kontra. Tak sedikit dari netizen yang menganggap bahwa apa yang dilakukan Agnez ini sudah kelewatan.

Menurut mereka, penyanyi yang kini berusia 35 tahun ini sudah melecehkan agama Katolik karena sudah menodai pakaian suci biarawati. 

"Dalam hal ini tidak boleh dicontoh sebagaiTua anak Tuhan... Ikut Yesus mau tapi ikut cara hidup orang dunia juga mau. Semoga segera dijamah hatinya untuk kembali hidup berjalan di dalam kekudusan dan kebenaran yang murni," tulis seorang netizen. 

"Bisa ya baju yang bisa dibilang baju keagamaan dimodel gituin? maaf ya bukan nge-judge, cuma nanya," ujar netizen lainnya. 

Namun, tak sedikit pula yang memberikan pujian atas penampilan Agnez Mo yang kerena banget ini.

"You look sooo good !!! And your crew too !!," ujar akun Sandra Prikker.

"Okkkk you slayed your makeup!!!!!!," sambung yang lain.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING