SELEBRITI

Pasangkan Gading Marten dan Gisella Anastasia di Media Clash 2.0, Sean Gelael: Chemistrynya Dapat

Rabu, 15 Februari 2023 23:37

Credit:KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - KUY Media Group kembali menggelar Media Clash 2.0 yang memadukan rangkaian pertandingan olahraga sportif dengan entertainment performance. Setelah menyuguhkan olahraga basket, dodgeball dan bentengan di event sebelumnya, Media Clash 2.0 kali ini mengusung tema ‘Beach Games’ yang menghadirkan olahraga baru yang lebih segar, yaitu voli pantai dan sepak bola pantai tanpa melupakan olahraga tradisional Indonesia yakni bentengan.

"Alhamdulillah kesuksesan sportainment di Indonesia tambah banyak lah kita lihat ada beberapa event yang ditonton dan menghibur para penonton. Kita juga mau kasih awareness lagi kepada sport-sport yang mungkin perlu lebih banyak spotlight lagi," ujar Sean Gelael selaku Co-Founder KUY Media Group saat jumpa pers di KFC Naughty by Nature, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

"Jadi di Media Clash 2.0 ini adalah beach games yang kita mainkan ada voli pantai, bola pantai dan pastinya tetap ada games yang dekat sekali dengan rumah tangga yaitu benteng," lanjutnya.

1. Bawa 270 Ton Pasir ke Istora

Media Clash 2.0 akan dilangsungkan di Istora Senayan pada 19 Februari mendatang. Tidak hanya menyaksikan para idola di celebrity sportainment, penonton juga akan disuguhi live music yang dimeriahkan oleh JKT 48 dan The Changcuters.

Demi memberikan tontonan yang menarik dan benar-benar menghadirkan suasana pantai, KUY pun akan menyulap Istora Senayan menjadi lapangan pasir dengan mendatangkan sekitar 270 ton pasir ke dalam Istora.

"Kita tau Ancol ini untuk anak-anak Jaksel mau nonton jauh jadi ya kita bikin di Istora. Kita memang bawa pasirnya sendiri itu ke dalam Istora kita bawa 270 ton pasir. Kita mau benar-benar buat beach games ini ditonton semua orang. Alhamdulillah Istora bisa menumpuk banyak orang jadi live experience dapat. Insya Allah Media Clash ke depannya bisa dipantau lebih banyak orang," jelas Sean Gelael.

2. Lawan Tim AHHA

Jika di event pertama mereka sukses berkolaborasi dengan RANS Ebtertainment. Kali ini Media Clash 2.0, tim KUY akan berkolaborasi dengan AHHA. Sederet nama seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar hingga Fuji akan bersiap mewakili AHHA untuk berhadapan dengan tim KUY. Sementara itu Atta Halilintar juga menyambut baik ajakan tim KUY untuk bertanding dalam acara ini demi memajukan olahraga Indonesia.

"Kita pengin bikin event yang kalian nggak lupa kalau kita undang bang Atta dan bu Aurel untuk ikut bertarung pastinya kita harus bikin history. Kalau bro (Atta) kan selalu bikin history," kata Sean Gelael.

"Basicnya kita suka main mini soccer tiba-tiba ada cetusan ide bikin games ini ya selama ini positif buat industrinya buat kita jadi sehat jadi bugar jadi rajin olahraga. Dengan adanya entertainment match gini olahraga yang ditekuni jadi ikut bersemarak," timpal Atta Halilintar. 

3. Gading dan Gisel Jadi Satu Tim

Namun yang menarik dan ditunggu-tunggu dalam acara Media Clash 2.0 nanti juga hadirnya mantan pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Jika di event pertama, interaksi mereka berdua viral di media sosial karena menjadi lawan kali ini justru mereka berada di dalam satu tim. Sean Sean Gelael pun mengungkapkan alasannya menyatukan mereka.

"Sebenarnya KUY nggak pernah yang kayak mau mencoba gabungin untuk viral. Tapi mungkin habis liburan bareng ya kemarin di Eropa sama Gempi juga ya mungkin habis itu ada chemistry gitu kali ya dapat habis itu pengin satu tim bareng kan. Kita juga pengin lihatnya (satu tim) tapi apakah mereka pengin juga akhirnya mereka juga pengin jadi ya Alhamdulillah kita bisa menyaksikan itu sih. Tapi Insya Allah viral," pungkas Sean Gelael.

 

(kpl/rhm/dyn)

REKOMENDASI
TRENDING